·

Tips Memilih Rental Mobil di Batam, Agar Tidak Salah Pilih

 

tips memilih rental mobil di Batam

Menikmati Kota lebih seru pakai kendaraan, benar ? atau kalau ada Sepeda juga seru tapi ya enaknya untuk gowes santai. Selama di Batam beberapa waktu lalu, Saya lebih banyak mobilitas menggunakan kendaraan online, yang mana start from 5k dari hotel ke masjid Arafah misalnya, masjid yang canggih banget menurutku dan Saya akan kangen dengan Masjid tersebut.

Baca juga : Masjid Arafah, masjid megah di Batam

Tips memilih rental mobil di Batam menjadi sesuatu yang harus dicari tahu oleh traveler sebelum ke Batam. Karena dengan adanya kendaraan bisa memaksimalkan mobilitas selama mengeksplorasi lokasi-lokasi wisata di Batam. Hal inilah yang menjadi pertimbangan kenapa memilih rental mobil saat di Batam.

Mengenal Batam sebagai Tempat Wisata

Sebelum mengenal tips memilih rental mobil di Batam, sebaiknya mengetahui tempat wisata di Batam, ada beberapa tempat yang bisa menjadi tujuan kamu seperti Camp Vietnam dan Pantai Glory Melur. Tempat wisata ini satu arah, dan untuk lokasi berada di Pulau Galang

tempat wisata pulau galang

Pulau Galang yang dulunya sebagai Camp pengungsian warga Vietnam yang pada waktu itu terombang-ambing di Laut Cina Selatan tanpa tujuan yang pasti. Jadi pada tahun 1979-1996 Pulau Galang dikhususkan sebagai penampungan sementara bagi warga Vietnam.

Sedangkan Glory Melur sebagai destinasi pantai yang lagi hits di Pulau Galang, selain pantai dengan birunya air laut, Pantai Glory Melur ini dikonsep bergaya resort jadi kamu dapat menemukan BAR beserta DJ. Selain itu di Pantai ini juga ada banyak Gazebo dan aula yang beratap jerami. Jadi lebih tahu mau kemana setelah mendapatkan rental mobil yang benar, Bukan ?

Alasan Memilih Rental Mobil ketika Berwisata di Batam

Kebutuhan ya, gak selalu menggunakan kendaraan umum/online karena selain harga mahal juga susah eksplor tempat, dan hemat juga serta gesit untuk segala tujuan.

  1. Lebih hemat (apalagi kalau bepergian kelompok);
  2. Lebih flexible;
  3. Memiliki target tujuan wisata;
  4. Bebas dan bikin tenang (tidak diburu-buru oleh driver);
  5. Serta praktis.

Tips Memilih Rental Mobil di Batam

Sesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya budget, sesuaikan tujuan yang akan dikunjungi, dan kemampuan kendaraan misalnya untuk BBM dan kelengkapan lainnya. Dan yang paling penting adalah syarat pinjaman nya tidak ribet.

rental mobil di Batam


Rental_car_king yang melayani :

Sewa mobil (+supir+BBM)

Lepas kunci

Antar/jemput Bandara, karena jarak ke Kota lumayan jauh ya, jadi sebaiknya book mobil sejak di Bandara, jadi seharian itu bias dipakai kendaraan rental nya. Karena di Rental_car_king mengklaim rental mobil di Batam termurah, dan memang murah. Untuk New Agya matic weekday 170k/hari exc BBM dan Supir.

Ketemu rental ini karena melihat review dari IG nya @mudamudibatam, yang mana akun ini sudah terkenal di Batam dan cela penipuan nya bisa dibilang sangat kecil, jadi bisa dipastikan review-an sesuai. Didukung juga dengan admin Rental_car_king fast respond saat komunikasi di WhatsApp, serta saat pengantaran kendaraan juga on time

Dan saat mobil terjadi kendala, admin juga sangat membantu untuk solusi. Review ini sesuai pengalaman Saya ya. Saat menggunakan Agya matic selama di Pulau Galang, remote Agya mengalami konslet, jadi saat -lock mobil maka alarm nya akan berbunyi sendiri, dapat diatasi dengan lock manual (menggunakan kunci). Hal seperti ini bikin panik kan ya, namun karena adminnya keep in touch jadi dapat diatasi cepat. 

Sekian tips memilih rental mobil di Batam sesuai dengan pengalaman pribadi serta alasannya. Rental mobil di Batam sangat efektif untuk menikmati tempat wisata di Batam, dan tetap memilih dengan bijak dan berhati-hati ya, selamat berlibur gaes!

 

 

0 Comments