·

Paket lengkap Produk Body Care Scarlett Whitening, bikin percaya diri

“Tapi yakinlah setiap manusia memiliki kelebihan masing-masing, ayo tetaplah jadi diri sendiri, and love yourself.”

Isu perempuan dizaman sekarang ini adalah rendahnya tingkat kepercayaan diri perempuan, kepercayaan diri ini dalam pengertian tidak cukup percaya diri akan kemampuannya, dan tidak cukup percaya diri akan paras-nya. Hal ini semakin menjadi-jadi karena konsep dimasyarakat bahwa cewek cantik itu harus putih, dan tidak berjerawat

Jadi untuk mendapatkan konsep tersebutlah banyak perempuan yang rela ngelakuin hal-hal yang belum tentu itu baik dan sesuai dengan jenis kulitnya, menggunakan lulur yang belum jelas keaslian produknya, Cuma modal 3000 lah, lulur viral 2022 dan lainnya. Jika tidak dipahami akan terjadi efek samping yang membahayakan

Body Care Scarlett Whitening

Efek samping yang terjadi pada kulit, yakni keracunan merkuri, dermatitis, munculnya jerawat (benjolan merah yang menyakitkan), sindrom nefrotik disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah pada Ginjal, serta masalah kesehatan lainnya. Maka agar efek samping penggunaan produk tidak terjadi pada kulit, kenalilah produknya

Tips Mengenali Produk Tubuh Yang Aman

Pada dasarnya, produk body care tidak melulu untuk memutihkan tubuh, banyak manfaat lain yang sebenarnya bisa kita harapkan dari penggunaan produk bodycare, yakni membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh jadi akan aman jika kulit cerah di warna asli kulit ketimbang pemutih kulit, bukan ?

Tips pertama, produk teregistrasi oleh BPOM, keberadaan keterangan ini terletak pada tubuh produk jadi dapat langsung terlihat. Tips kedua, adanya barcode untuk cek keaslian produk dimana setiap produk memiliki kode yang berbeda-beda, dan bisa dicek keasliannya, dan Tips ketiga, rajin membaca informasi kandungan produk body care

Produk Bodycare Apa Rekomendasi Kamu ?

Memberikan rekomendasi ke perempuan yang membutuhkan adalah sesuatu yang baik, dan sebelum kasih rekomendasi Saya sudah gunakan produk bodycare ini sejak lama ya, jadi sudah Saya rasakan perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian. Dan fun fact di Toilet, Saya suka produk bodycare yang mempunyai aroma wangi dan tahan lama, kalau samaan kita TOS!

Body Scrub (Coffee)

Dengan ukuran 250ml, yang artinya mudah untuk dibawa kemana-mana, kalau pindah-pindah toilet jadi tidak masalah, Body Scrub dari Scarlett ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sebagai sarana untuk rileksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, serta dapat meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Body Scrub Coffee

Perhatian : dapat digunakan untuk semua jenis kulit, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian)


Body Scrub Scarlett dengan tekstur buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply serta digosok ke bagian tubuh, memiliki wangi coffee yang mampu membuat saya rileks selama di toilet dan setelah dibilas pun aroma wangi coffee masih menempel dikulit saya, bikin semangat beraktivitas setiap hari setelah mandi.

Warna dan packaging dari Body Scrub Scarlett juga mendukung, warna coklat yang mendominasi serta adanya informasi kandungan serta cara pemakaian body scrub coffee serta adanya informasi Glutathione dan Vitamin E, dimana dua kandungan tersebut sangat berarti untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan vitamin E dapat mengurangi peradangan.

CARA PEMAKAIAN

  • Gunakan body scrub 1-2kali dalam seminggu
  • Apply body scrub secukupnya kebagian yang ingin di scrubbing
  • Diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering
  • Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat
  • Bilas dengan menggunakan air bersih dan mengalir atau dapat dibilas menggunakan shower scrub, sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh


Shower Scrub (Jolly)

Dengan ukuran 300ml yang bermanfaat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi, mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya dan menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama, jadi nambah energi harian nih setelah mandi

Shower scrub aroma Jolly ini perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini juga punya warna serta packaging yang ramah dibawa kemana-mana, selain itu safety karna botol shower scrub-nya ada flip lock, jadi jangan khawatir.



Tekstur dari Shower scrub aroma Jolly ini ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh serta tidak menghasilkan sedikit ataupun banyak busa, jadi bagi kamu yang tidak suka berbusa atau suka busa ini adalah jalan tengah yang baik

CARA PEMAKAIAN

Basahi tubuh kamu, atau setelah bilas body scrub sebelumnya, tuangkan shower scrub secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh (jangan terkena mata) hingga bersih diusap, dan terakhir bilas menggunakan air bersih dan mengalir.

Before after pemakaian akan lebih enak, karena dua step sudah dilakukan dengan baik dan step terakhir adalah penggunaan body lotion agar mendapatkan hasil yang maksimal di kulit tubuh.

Body Lotion (Jolly)

Dengan ukuran 300ml rangkaian terakhir dari body care kali ini, adalah body lotion aroma Jolly dan pemakaian inipun dipakai after dari toilet ya, body lotion aroma Jolly yang diklaim terinspirasi dari YSL Black Opium yang memiliki aroma manis yang enak banget dicium, nah jadi setelah menggunakan body lotion Jolly yang bermanfaat membantu mencerahkan kulit tubuh, paket lengkap produk Body Care Scarlett Whitening selesai.

Shower Scrub Scarlett Whitening

Untuk kemasan, Body Lotion aroma Jolly ini botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, serta safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya, serta untuk tekstur yang tergolong creamy ini mudah saat diaplikasikan ke kulit tubuh dan cepat meresap serta tidak lengket di kulit.

CARA PEMAKAIAN

  • Gunakan body lotion setiap hari
  • Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali
  • Apply lotion secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh
  • Selesai deh! Rasakan kulit sehat dan terawat


Tentang Body Care Scarlett Whitening

Sejauh ini bagaimana? Apakah sudah memahami tentang bodycare, semoga review selama pemakaian ketiga rangkaian produk body care Scarlett Whitening ini bisa bermanfaat, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit tubuh

Scarlett Whitening


Selain itu sudah Registered by BPOM, dapat dilihat ditubuh setiap produk Scarlett atau pada kemasan produk, Not tested on animals yakni tidak dicobakan kepada hewan dan mengenai harga semuanya sama, seluruh harga produk satuannya 75.000 dan ada harga bundling, untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Informasi mengenai tempat pembelian bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening (klik disini)

Kesimpulan Pemakaian Selama Ini

Bagi saya mandi adalah kegiatan yang menyenangkan, karena setiap hari dilakukan, dan pastinya mandi bertujuan agar tetap bersih dan Saya mendambakan kulit yang cerah dan sehat, jadi penggunaan produk bodycare yang baik itu adalah menjadi kebutuhan ku selama ini, memilih produk bodycare juga harus diperhatikan, jangan asal beli produk yang malah membuat kulit tubuh alergi atau tidak sehat.

Adanya produk Body Care Scarlett Whitening yang terdiri dari 3 rangkaian ini sangat membantu bikin percaya diri setiap harinya, setelah mandi masih meninggalkan aroma yang wangi dan wangi-nya tahan lama, bahagianya...

Baca juga : Cerah merata dengan Scarlett Whitening

Temukan kepercayaan dirimu dengan baik, fokus terhadap apa yang kamu sukai dan jadilah dirimu versi sebaik-baiknya. Oke teman-teman, sampai jumpa di postingan berikutnya, dadah :)


 


 

10 Comments

  1. Aku bayanginnya pake
    Body Care Scarlett Whitening, hati senang kulit makin terang ya ha ha ha

    ReplyDelete
  2. Brand face care selalu berkembang, inovasinya terus tak henti. Semoga menjadikan wanita Indonesia, makin berpenampilan keren.

    ReplyDelete
  3. Varian Scarlett yang ini memang dahsyat wanginya, awet seharian. Kamar mandi pun ikutan wangi. Pokoknya love banget

    ReplyDelete
  4. Rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett emang bagus ya mba bkin tubuh wangi seharian nih gk perlu pakai parfum lagi

    ReplyDelete
  5. Wangi varian joly di scrub nya emang jos gandos mbak. Enak banget dan wanginya feminim banget

    ReplyDelete
  6. Serius aku udah pake yang coffe,dan wanginya itu loh,enak banget soalnya aku pake semua produk scarllett ini😍

    ReplyDelete
  7. Asik banget me time menggunakan produk yang wangi sekaligus membersihkan secara paripurna, Body Scrub Scarlett.

    So happy menyambut hari yang cerah.

    ReplyDelete
  8. scarlett idola banget bikin perawatan makin bersinar dan hepi di rumah aja. Aromanya bikin enak

    ReplyDelete
  9. Kalo serangkaian produk Scarlett dipake rutin, akan maksimal manfaatnya, mana wanginya harum

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.