·

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer untuk Kulit Kering

Masalah kulit setiap perempuan itu berbeda-beda, bukan ? mengetahui solusi dari masalah kulit wajah yang sedang dialami adalah tantangan yang seru, butuh waktu dan pengeluaran yang lumayan. Saya termasuk yang memiliki kulit wajah kering, kering nya kebangetan, jika tidak dilembapkan maka kulit akan mengelupas atau menjadi kulit mati (bisa digigit gitu). Maka untuk solusinya saya akan memberikan pelembap ke kulit yang terlihat kering.

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Menemukan moisturizer yang cocok di kulit wajah juga tantangan yang seru loh, dimana harus mencoba produk yang satu dengan produk yang lain, kemudian menimbang apakah harga nya sesuai dengan kemampuan dompet dan yang terpenting adalah bisakah aku konsisten menggunakannya ? ya nggak jarang menemukan orang yang males untuk melakukan aktivitas skincare-an di pagi dan/atau malam hari.

Moisturizer untuk Kulit Kering

Skincare yang paling aku cari saat ini yang dapat melembapkan kulit, yakni yang mengandung air. Karena terjadinya kulit kering tersebut akibat kandungan air tidak sesuai dengan kebutuhan kulit, jadi harus dibantu dengan moisturizer.

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer menjadi produk yang sedang aku coba, dengan pengalaman menggunakan Moisturizer ini,  pasti yang diharapkan itu adalah dapat melembapkan, membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus. Setelah pakai Deep Hydration Calming Moisturizer harapan itu terjadi, suka banget

Jadi jika menggunakan Deep Hydration Calming Moisturizer secara rutin 2 kali sehari yakni, pagi dan malam hari maka dapat membantu memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit kemerahan. Moisturizer ini cocok untuk kulit normal hingga kering dan sensitif sekalipun ya gaes, sudah pakai juga ?

Start your hydrates, plump, stronger, healthy and dewy skin with ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer adalah lokal brand yang cakep banget. Dimana manfaatnya sebagai pelembap, dapat mengurangi dan merawat kulit sensitif (gatal, kemerahan, mengelupas, iritasi dll), juga dapat melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin's barrier, membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus serta dapat digunakan untuk aczema, dermatitis dan rosacea.

Memang benar sebagai pencari kepastian, apa yang dibaca akan tidak ada apa-apa nya jika belum dapat merasakan sendiri manfaatnya. Aku setuju banget, maka sebagai perempuan yang rajin dan fokus dengan tujuan kalian yakni mendapatkan kulit yang lembap dan sehat, ya harus di ikhtiarkan ya. ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer mengklaim bahwa ia dapat memberikan dan mengunci kelembapan kulit.

Detail kemasan ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Kemasan ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer lucu banget berwarna pink, yang memang menjadi warna favorite kebanyakan perempuan, termasuk aku. Dan kemasan nya juga unik, karena bisa di bongkar pasang dan dilembar bagian dalam terdapat petunjuk penggunaan, juga ada formula pH sesuai jenis kulit. Intinya Kemasan ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer memanfaatkan semua ruang untuk memberikan informasi yang terkait dengan produk, agar mudah dipahami.

Baca juga : Sentuhan herborist body lotion zaitun di kulit keringmu

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer mengandung Ceramide, Calendula Flower, Royal Jelly, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Aquaxyl. ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer memiliki tekstur yang kaya dan ringan serta cepat meresap, memberikan kelembapan ke dalam kulit sekaligus menjaga skin barrier kulit dengan nyaman dan lembut.

Cara penggunaan  :

  1. Keluarkan Deep Hydration Calming Moisturizer sebanyak 2-3 pump atau secukupnya ke telapak tangan;
  2. Aplikasikan dan ratakan ke wajah, massage dengan lembut hingga produk meresap sempurna.

ps : Alcohol free and Fragrance free

Kesimpulan :

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Dari pemakaian yang rutin, saya senang dengan hasil ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer karena benar-benar melembapkan kulit wajah dan meresap dengan cepat. Selain hasilnya, saya juga apresiasi dengan perhatian mereka terhadap kemasan ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer ini, dengan kemasan tube berukuran 30 ml ini jadi lebih higenis.

Dan ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer juga mudah di dapatkan, kamu bisa membelinya di e-commerce langganan. Jangan takut dengan harga karena sudah ditetapkan untuk harga yakni Rp.129.000,- atau jika kamu ingin bertanya sebelum membeli, bisa tanyakan ke DM instagram resmi ElsheSkin ya

Semoga tulisan ini menjawab kebingungan kamu selama ini dalam hal mencari Moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah ya, dan jika ada yang ingin ditanyakan aku akan dengan senang hati menjawabnya. Silakan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar dibawah ini, sampai jumpa di postingan berikutnya :)

19 Comments

  1. Aku penasaran bgt dengan produk yang satu ini karena kulit aku memang agak kering dan butuh moisturizer agar tetap sehat

    ReplyDelete
  2. selalu suka tiap elshe skin keluarin produk, bagus mulu soalnya. Aku udah coba yg ini, kulit langsung lembab & lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama banget mba, aku juga ngerasain hal yang sama :)

      Delete
  3. Menarik juga ya Kak produk ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer ini karena bisa bantu melembapkan kulit wajah sehingga tidak kering lagi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kak, tujuan nya tercapai hehe

      Delete
  4. Daku belum pernah coba nih kak moisturizer nya. Dan memang bener nyari skin care itu butuh kesabaran. Tapi kalau udah ketemu yang cocok, pasti dirutinkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Tapi kalau udah ketemu yang cocok, pasti dirutinkan ya" its work mba :D

      Delete
  5. Produk yang pas buat jenis kulit kering ya ka..apalagi bebas alkohol dan pewangin pastinya aman nih untuk kulit yang sensitif jugaa kepingin cobaain deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener mba, pokoknya nyaman dan aman deh :)

      Delete
  6. kemasannya praktis ya kak dibawa kemana aja. aku juga pake produk elsheskin tapi baru coba yg serum nih

    ReplyDelete
  7. Makin banyak pilihan produk kecantikan, kita yang musti pintar memilih dan memilah. Yang sesuai kebutuhan, dan sesuai jenis kulit.

    ReplyDelete
  8. Kulit kering sebenarnya ngga kalah tricky dibanding dengan kulit berminyak ya. Untung ada produk-produk elsheskin.

    ReplyDelete
  9. wah rekomended banget ya kak utk produk yg aman di konsumsi

    ReplyDelete
  10. Iya yah...aku juga jadi gemeesh sama packanging dan box kemasan produk ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer. Rasanya manis banget dan bisa mendapatkan manfaat dari menggunakannya secara rutin, ini yang diharapkan banget banget.

    ReplyDelete
  11. jadi pengin nyobain produknya, apalagi free alkohol n pewangi ya kak

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen cobain deh produknya,
    Apakah bisa ke semua kulit wajah?

    ReplyDelete
  13. Pentingnya utk mengetahui permasalahan kulit yg kita alami agar kita dapat mengatasinya, misalnya kulit wajah kering. Jadi bagi yg memiliki kulit kering tentu sangat penasaran dgn Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

    ReplyDelete
  14. Kemasannya cakep ya pink soft. moisturizer bagus bgt utk melembanpkan ya

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.