·

Perlukah Obat Cacing untuk Dewasa...

Dulu tahunya yang cacingan itu anak-anak, tapi makin kesini oh ternyata cacingan bisa dialami oleh orang dewasa. Saya penasaran dengan cacingan yang dialami oleh orang dewasa, maka saya tanya temen yang kerja di Apotek, “Gimana bisa orang dewasa cacingan ?”

Konvermex

Lah ya bisa dong, malah lebih rentan loh. Cacingan itu terjadi karena ada sebabnya,  gini ya jenis-jenis cacing penyebab cacingan itu banyak, seperti adanya :

  1. Cacing kremi (Enterobius vermicularis), cacing ini termasuk jenis cacing gelang berbentuk kecil banget, cacing kremi tinggal di usus besar dan rektum yang biasa menginfeksi anak-anak dan dewasa. Telur cacing kremi mudah terbang dan dapat terhirup oleh manusia.
  2. Cacing gelang (Ascaris lumbricoides), cacing yang masuk kedalam tubuh akibat mengkonsumsi makanan jorok dimana sudah terkontaminasi dengan telur cacing gelang, jadi kalau jajan jangan sembarangan ya, perhatikan kebersihan atau kesterilan nya agar tidak cacingan.
  3. Cacing tambang (Ancylostoma duodenale), cacing yang bahaya menurut saya, ia dapat masuk kedalam tubuh melalui pori-pori kulit, maka kamu yang suka nyeker ditanah tempat habitat larva cacing tambang berkembang, akan mudah terinfeksi cacing tambang.
  4. Cacing tambang (Necator americanus), sama halnya dengan Ancylostoma duodenale. Cacing yang paling sering ditemukan menginfeksi manusia, keduanya dapat masuk ke tubuh dengan cara larva cacing tambang menembus kulit manusia.
  5. Cacing Trichostrongylus colubriformis, termasuk cacing yang sering menjadi parasit pada tubuh manusia. Jika jenis cacing ini menginfeksi manusia, dapat dipastikan harus minum obat cacing sesuai dengan takaran usia.
  6. Cacing Orientalis, jenis cacing ini dapat diatasi dan obat cacing yang dapat dikonsumsi adalah Konvermex obat cacing keluarga.
Makanya, dengan banyaknya jenis cacing yang dapat menyebabkan cacingan orang dewasa dan anak-anak, maka agar tidak berdampak buruk sebaiknya dan segerakan mengkonsumsi Obat cacing orang dewasa dan/atau Obat cacing untuk anak agar sakit perut, diare, kehilangan nafsu makan serta penurunan berat badan tanpa sebab tidak berlama-lama dialami, Ayo saling jaga! Tutupnya.

Konvermex untuk mengobati berbagai jenis cacingan

Mengkonsumsi Obat cacing orang dewasa dan/atau Obat cacing untuk anak harus disegerakan pasalnya jika diabaikan maka tidak baik terhadap tubuh. Lalu si apoteker, temenku tadi sampaikan bahwa ada Obat cacing orang dewasa dan/atau Obat cacing untuk anak yang direkomendasikan, yakni Konvermex obat cacing keluarga.

Konvermex

Konvermex obat cacing keluarga terdiri dalam bentuk suspensi dan tablet/kaplet, dimana Konvermex obat cacing keluarga ini terdapat bahan aktif Pyrantel Pamoate yang dapat melumpuhkan dan Konvermex menghancurkan cacing di tubuh serta mengeluarkannya dari dalam tubuh tanpa memerlukan pencahar. Gimana paham bukan ?

Dan proses Konvermex menghancurkan cacing di tubuh akan berhasil jika kamu ikutin aturan pakainya ya, jangan ngasal. Nah untuk aturan pakai takaran suspensi satu kali pengobatan, umur 2-6 tahun maka jumlah kaplet sekali minum ½ - 1 kaplet, untuk umur 6-12 tahun takaran 1 – 1,5 kaplet dan umur lebih dari 12 tahun takaran nya 1.5 kaplet – 2 kaplet.

Konvermex pilihan bervariasi

Konvermex obat cacing keluarga memberikan pilihan kepada pasien yang membutuhkan, adanya beberapa pilihan dimana tidak semua manusia sama dalam hal mengkonsumsi obat-obatan, beberapa orang suka obat cair dan ada beberapa yang suka dengan tablet, maka dari itu Konvermex obat cacing keluarga memahami tipe-tipe manusia di Indonesia.


Konvermex

  • Konvermex 125 Suspensi rasa jeruk isi 10 ml ( Rp.16.200 / botol )
  • Konvermex 250 Suspensi rasa vanilla latte isi 10 ml ( Rp.20.300 / botol )
  • Konvermex 125 Tablet isi 4 tablet @125 mg ( Rp.12.550 / Strip )
  • Konvermex 250  Kaplet isi 2 kaplet @250 mg ( Rp.12.550 / Strip )

Note : harga dapat berubah jika store membuat kebijakan diskon

Selain adanya aturan pakai dan pilihan Konvermex, kamu juga harus pahami peringatan dan perhatiannya, Konvermex obat cacing keluarga ini harus hati-hati di kasih kepada pasien dengan gangguan fungsi hati, tidak dianjurkan untuk anak usia dibawah 2 tahun dan wanita hamil ya, pasalnya keamanan penggunaannya belum banyak diketahui serta jika terjadi overdosis maka harus dilakukan kuras lambung dan pengobatan supportif.

Sebaiknya Rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali, jangan 3 kali sehari ya. Disarankan agar mengikuti aturan pakai dan jangan melebihi dosis yang sudah ditentukan demi hasil yang maksimal serta, perhatikan masa kadaluarsa saat membeli Konvermex obat cacing keluarga, teliti sebelum membeli okey.


Kesimpulan

Konvermex obat cacing keluarga menjadi solusi bagi orang dewasa yang mengalami cacingan, dan jangan dianggap remeh karena orang dewasa lebih rentan terkena cacingan. Secara orang dewasa suka jajan dan makan daging tidak mateng, so, Ayo saling jaga!

Seru nih saling cerita tentang ilmu yang dimiliki, yang mana sejak dulu hanya tahu bahwa cacingan itu dialami oleh anak-anak, karena saya dikasih obat cacing diusia anak-anak, tapi ternyata orang dewasa juga dapat mengalami cacingan, malah lebih rentan. Terima kasih kepada temenku dan semoga tulisan ini dapat membantu saya lainnya diluar sana, yang selama ini tidak notice akan hal ini :))


-----

0 Comments