Scarf Wandakiah Paling Laris Favorit Hijabers Indonesia

Pernah denger brand Wandakiah belum? Ini adalah salah satu brand fashion perempuan yang banyak digandrungi masyarakat. Dengan tampilan dan design yang cantik, Wandakiah memberikan penampilan yang membuat kamu semakin percaya diri ketika berhijab. Tentunya desainnya tetap syar’I, berikut ini adalah 5 macam produk dari Wandakiah yang paling laris dan patut kamu miliki :

  • Wandakiah Season 17

Scarf Wandakiah

Wandakiah Season 17 merupakan model kerudung segi empat yang cantik. Kerudung ini dibuat motif digital print voal dengan finishing jahit tepi. kamu juga bisa memilih untuk melakukan permintaan pembelian model lasercut serta fee tambahan. Selain model, konsumen bisa memilih ukuran dan bahan yang berbeda. Wandakiah menyediakan tiga pilihan bahan pada konsumen. Apa sajakah itu? Pilihan untuk membeli Wandakiah berbahan Ecovoal, Coolplay atau Superfine.

  • Wandakiah Season 12

Tampil formal dan kasual dalam satu waktu sangatlah mudah. Bagi para hijabers bisa mencoba mengenakan kerudung scarf Wandakiah Season 12. Model kerudung ini biasanya identik dengan warna biru dongker. Motifnya sangat beragam. Dan dengan model ini, kamu bisa tampil formal sekaligus kasual. Pilihan bahan pun tersedia untuk model ini. Memilih scarf berbahan Ecovoal yang merupakan bahan campuran CottonPoly dan sedikit linen. Ukurannya meliputi 10 x 10 dan 40 x 40. Jika menginginkan produk yang lebih baik, maka cobalah untuk memilih kerudung Wandakiah berbahan Coolpoly karena terbuat dari Polyester 100% dan Microfilament.

  • Wandakiah Season 14

Kerudung Wandakiah satu ini tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Bahkan pilihan bahan pun bisa di kustom. Dengan bahan yang berbeda, budget yang perlu kamu keluarkan akan berbeda. Karena berbeda nama, maka motif yang ada pada kerudung scarf ini pun berbeda. Nah, hal menarik yang bisa kamu dapatkan sebagai konsumen adalah bisa melakukan kustom nama. Agar mendapatkan lebih kenyamanan, tidak perlu ragu untuk memilih kerudung berbahan Superfine Voal. Ini merupakan bahan kain bertekstur yang lembut dan ringan. Kamu akan mudah membentuk ke berbagai model hijab. Bahan ini merupakan tipe voal premium kualitas terbaik. Size yang tersedia adalah ukuran 20 x 20.

  • Wandakiah Season 16

Kerudung segi empat dari Wandakiah ini dominan dengan warna hitam. Motif dedaunan dan ranting kering dominan pada model kerudung Wandakiah satu ini. Motif tidak norak dan tidak berlebihan. Warna motif lebih terang daripada warna latar. Dengan kerudung ini, hijabers akan tampak elegan dan manis.

  • Wandakiah Season 12

Kerudung Wandakiah season 12 memiliki warna yang terang dan muda. Biasanya tidak jauh dari warna merah muda yang agak gelap. Meskipun warna motif terang, kerudung Wandakiah ini tidak terawang. Selain itu, kerudung ini tidak panas dan lembut sehingga membuat kamu nyaman meskipun di bawah terik matahari.

  • Wandakiah Kustom

Salah satu kerudung Wandakiah yang paling laris adalah Wandakiah kustom. Model ini bisa menjadi Wandakiah season 12 atau 17 sesuai motif yang di inginkan. Konsumen bisa melakukan kustom nama dengan motif kerudung yang diinginkan. Meskipun kustom, nama brand Wandakiah akan tetap ada ya.


Nah, demikian itu adalah 5 produk kerudung dari Wandakiah yang paling laris untuk saat ini. Semua model bisa kamu pesan dengan tiga bahan berbeda sesuai permintaan. Dengan bahan dan ukuran yang berbeda, maka harga yang dibanderol pun berbeda. Meskipun begitu, harganya tetap terjangkau dengan kualitas produk yang sangat mumpuni. Selamat berbelanja :))

10 Comments

  1. Aku bacanya wakanda hehe, btw cantik banget ini hijabnya, terkesan elegan banget yah! jadi makin cantik kalau pakai ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mba, ayo ceki ceki mba mana tau kecantol satu dua tiga dst :D

      Delete
  2. wow, apakah cicajoli jadi brand ambassadornya dari wandakiah sekarang? sesuai dengan cica yg ceria ini motif hijab wandakiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kak, pinginnya begituuh. semoga dilirik jadi BA Wandakiah amin :))

      Delete
  3. kerudung itu banyak macem yaa? yaa ampun kemana aja daku, kirain yang diselosor masuk kepala trs belakangnya pake karet gitu mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sudah banyak Mba dan scarf ini cocok untuk kamu, Mba ;)

      Delete
  4. Cantik-cantik jilbabnya kak, berkelas dn elegan. Belinya dimanaaa kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cihuyyy, beli sini An : https://www.blibli.com/brand/wandakiah banyak pilihan ...

      Delete
  5. Elegan, simple dan minimalis ya, Kakcic. Tipe-tipe kerudung yang vina suka lho ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. skuyy tunggu apa lagii, udah gajian langsung cek blibli dot com, Kak :))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.