Mau cemilan yang renyah hingga Basreng terakhir ?

Bangun pagi kali ini beda banget, mau siap-siap kerja yang biasanya semangat dan ceria jadi gak selera gegara kesel dengan anggota yang suka urusin hidup orang. Padahal males banget cari masalah di dunia perkantoran, karena toh tujuan nya cari rezeki. Yakan ? berimbas deh akhir-akhir ini mood ku jadi nggak beraturan banget, diajak kesuatu tempat buat ngumpul selalu aja mager ntah kenapa. Pengen nya santuy bisa selonjoran dirumah aja cukup plus ditangan ada cemilan yang bisa di kunyah, karena Cemilan jadi moodbooster untukku, nggak tau yang lain sama apa nggak.

Kalau mulut udah ngunyah pasti ada aja ide yang datang. Saat ngunyah yang awalnya bete jadi ngalir ke santai, saat ngunyah yang awalnya mager akhirnya jadi semangat mau ngapa-ngapain. Ada tapinya, pas ngunyah berharap nggak akan melebar kesamping hehe..

Untuk cemilan nya apa, bebas sih. Secara cemilan udah banyak banget versi yang ada di kota ini, mulai dari cemilan biasa aja sampe cemilan yang luar biasa, I mean ya yang biasa dan luar biasa bisa dilihat dari harga sih bukan dari rasa. Toh kebanyakan di Pekanbaru cemilan pada enak-enak walau harga nggak mahal-mahal amat.


Jadi, Uni Oni Snack adalah nama cemilan yang buat bad mood ku jadi kalem, kenapa ? karena lihat packaging nya aja udah bikin rileks, enakin dan feel good.

Basreng, cemilan renyah di tahun 2020

Soal rasa pasti cemilan yang begini punya banyak rasa, semua rasa udah tersedia. Terdiri dari rasa original, rasa hot spicy and yang paling terbaru adalah rasa rendang. Pernah penasaran kenapa ya ada basreng yang rasa rendang, pasti ada alasan dibalik pemilihan rasa rendang. Tapi kembali lagi ke nama brand, Uni Oni Snack kental dengan minangnese dan bisa jadi si Uni ingin mengangkat rendang yang emang jadi makanan khas Padang ke basreng (bakso goreng) tersebut.

Basreng aka bakso digoreng ini memiliki bentuk memanjang mirip persegi panjang dengan taburan satu rasa yang tercampur rata. Dari warna bisa diketahui rasanya apa, rasa original itu warnanya putih, rasa hot spicy berwarna merah menyala dan untuk rasa rendang warna nya lebih kecoklatan.

Soal packaging udah sempurna banget dan ciamik. Dengan pemilihan warna merah untuk isi 100 gram Basreng menurut ku itu pas banget jadi teman jalan, secara dalam perjalanan kadang kalanya kita laper dan males untuk berhenti di tempat makan yang lauknya belum jelas apa, apa kita suka atau nggak. Aku rekom ini sih, jadi teman makan pakai nasi panas. Mantul


Soal harga relative sih yaa, kalau rasa udah enak kita siap sih bayar berapa aja. Toh kepuasan adalah hal nomor satu, setuju ? harga basreng 20k/pack untuk semua rasa. Untuk penggemar basreng kamu bisa dapatin ini mudah banget, sudah tersedia dibeberapa gerai oleh-oleh yang ada di kota ini. Salah satu nya ada di Nadhira Napoleon, salah duanya ada di RKV (Rumah Kue Viera) atau jika kamu ingin join dengan Uni Oni Snack. Bisa jadi peluang usaha karena open reseller seluruh Indonesia, kalau mau tanya cara gabung reseller bisa hubungi Feby (0821-7114-2742).


Kasih tau aku gimana pendapat kalian dengan Uni Oni Snack di kolom komentar ya, dan kasih tau aku rasa yang paling kamu suka apa. Kalau akusih suka rasa yang dulu pernah ada, eh bukan rasa original maksudnya. Sampai jumpa di postingan berikutnya :)


Happy New Year !


12 Comments

  1. Bener banget kak, kalau udah ngunyah itu kaya moodbooster banget haha. Aku juga gt. Jadi penasaran sama snack ini. Pengen nyobaa

    ReplyDelete
  2. Penasaran dengan rasa rendang, jadi pengen nyobaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. rendang nya rekom loh, kuy dirasain Zi :)

      Delete
  3. Wiiihh
    Udah kemasan baru nih.

    Pengen banget nyobain basreng nya.

    Kek nya enak buat makan nasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyoss kak.. yuk lah borong sekalian yak :))

      Delete
  4. Sepertinya kelihatan enak. Camppur bakso kayaknya juga enak ni. Harganya pun cuma 20k.. cocok lah tu.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah icip basreng samsek huhu. Jadi belum bisa komen soal rasa dan varian favorit kakCic! Btw, packaging mayan kece yaaa. Warna merahnya gak tau kenapa otak aku interpretasiin jadi pedes. tp aku gak ngeliat unsur minangese nyaaa haha kecuali foto kaka berjilbab kuning ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kenapa sist? padahal enyak loh

      hahhaha komplitlah yaa

      Delete
  6. Jadi pengen nyobain semuaa wkwkwk. Makin kece aja si feby dagangannya. Semoga sukses yang dagang, kecipratan sama yang review. 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. azeeeek...

      amin, makasih atas doanya Kakaq :))

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.