·

Apa sih BroSisDeal itu ?

hallo semua, kembali lagi yak dengan tulisan cicajoli dot com . Alhamdulillah loh udah kembali lagi si doi, yang dulu direbut orang tanpa permisi, khaan sakit. Pengen di sikat aja yang rebutin  dot com itu, tapi mau gimana, orang yang rebut nya owe kagak tahu :3 btw, Welcome my domain... Mari kita fight sama-sama lagi demi masa depan.

Pembahasan kali ini tentang BroSisDeal. Apa sih itu ? nah BroSisDeal adalah platform digital yang isinya promo besar-besaran, apa aja bisa di diskon sama mereka. Mulai dari tempat makan, tempat beauty and relaxing, serta dunia otomotif juga ada, dan promo ini tersedia hanya di Kota Pekanbaru yaa. Kamu warga Pekanbaru dan sekitarnya kalau mau mampir ke suatu tempat, bisa ceki-ceki dulu BroSisDeal (mana tau tempat sasaran kamu masuk merchant BroSisDeal) :D


Saya punya pengalaman dengan BroSisDeal, yang kalau diceritakan mungkin jadi informasi atau berita buat teman-teman yang baca. Jadi hunting BroSisDeal cuma mau ambil voucher diskon facial, karena kalau harga normal termasuk mahal banget untuk saya, dan pernah ambil voucher facial yang waktu itu harga nya cuma 99ribu yang seharusnya harga normal mencapai ratusan ribu. Dan voucher nya berlaku pake periode yaa teman-teman, jadi sebelum di ambil coba cek lagi masih berlaku atau tidak.


Dan gimana cara ambil voucher nya ?

Untuk cara ambilnya gampil sekali, karena yang ribet prosedur agak males juga urusin walaupun diskon gede, tapi Alhamdulillah BroSisDeal kasih prosedur pengambilan voucher simple dan langsung goal. Nah untuk caranya sbb :

Teman-teman pilih dulu mau ambil voucher yang mana, kemudian akan ada tools seperti Detail, Resend dan Ambil. Lalu kamu klik Ambil dan akan diarahkan ke pengisian data (cuma 3 poin doang - nama, e-mail dan no hp) kemudian ambil deh kode voucher nya di e-mail yang sudah kamu daftarkan tadi. And yeah, kamu berhasil dapatin voucher dan bisa langsung di eksekusi ke tempatnya.

Cerita ini untuk posisi saya sebagai pengambil voucher yaa, kalau teman-teman ingin tau bagaimana kita untuk menjadi merchant di BroSisDeal, bisa komen di kolom komentar, nanti akan saya bahas lebih lanjut khusus buat yang nanya aja. Jika yang komen banyak, maka akan saya buat postingan khusus "How to join as BroSisDeal merchant" hehe...

Terimakasih, sampai ketemu lagi!




0 Comments