·

Blogger Pekanbaru nyobain #KerjaKekinianPKU


Hallo semua, oya aku mau sharing nih kegiatan weekend minggu lalu. Btw kegiatan teman-teman apa? Boleh cerita dikolom komen yaa hehe. Nah jadi di Pekanbaru ternyata udah ada tempat ketemuan gitu, namanya Meet Up Co-Working and Officer Space yang berarti tempat penyewaan untuk acara kantor, meeting dan juga private room gitu. Jadi disini tempatnya teman-teman yang ingin punya tempat kumpul baru, yaa biar nggak bosen dikantor terus atau di hotel terus yekan. Dan yang kepo mau tau tentang tempat ini bisa langsung ke instagram @meetup.co.id for details yaa..


Karena ini tempat baru grand opening di tanggal 19 Januari 2019 yang lalu, jadi ada beberapa agenda umum yang berlangsung. Mulai dari sharing class oleh beberapa komunitas di Kota Pekanbaru hingga ada free trial selama 3 hari (more info cek instagram yaaa), dan komunitas Blogger Pekanbaru sebagai salah satu partnership di agenda umum tersebut. Blogger Pekanbaru diberi kesempatan untuk sharing ke peserta yang sudah mendaftar untuk menambah ilmu, pengalaman dan relation juga.

baca jugaKomunitas lain, Pekanbaru Beauty Blogger

Sharing class perdana komunitas Blogger Pekanbaru ini menghadirkan photographer professional yang emang expert dibidang nya, yakni Oci YM. Mbak Oci dalam kesempatan sore itu memberikan ilmu tentang Photography for Blogging secara lengkap, teori dan juga praktek. Jadi semua peserta yang hadir bisa langsung praktek menggunakan kamera HP maupun DSLR/Mirrorless.

Hasilnya gimana ? wah senang banget. Dari sharing class ini kita di ingatkan kembali tentang hadist, “ikatlah ilmu dengan menuliskannya.” Jadi nambah semangat lagi untuk nulis apapun demi menyuarakan hal-hal yang positif, biar tidak ada lagi berita hoax.

Nah dari kegiatan yang berlangsung selama 2 jam (lebih kurang yaa) dapat disimpulkan bahwa konten yang baik dan bagus harus di dukung dengan foto yang menarik. Menarik disini maksudnya, foto yang dihasilkan harus dapat bercerita. Dari melihat foto saja para pembaca udah bisa menebak maksudnya. Ibarat kata saling mendukung satu dengan yang lain, kayak aku dan kamuuuuh :D



Apalagi yaa? aku rasa udah cukup informasi nya, kalau ada yang mau tanya-tanya bisa langsung komen aja ya teman-teman, semoga bisa jadi bahan baca-bacaan kamu di hari ini dan semoga bisa makin semangat juga nulis nyaa. Sampai jumpa di postingan berikutnya! nih dapat salam dari mereka-mereka dibawah ini hi;) Assalamualaikum...







©Pekanbaru, 22 Januari 2019 @Cicajoli 

0 Comments