·

Tiap hari Makan ke Bread Boutique Pekanbaru


Tiap hari bisa makan diluar rumah, satu hal yang menarik bukan ? Alhamdulillah kalau rezeki anak sholeh, misalnya diajak bos makan atau di traktir teman yang sedang berbaik hati atau malah dapat promo makan gratis yakan... Terkadang hal-hal semacam itu sering tak terduga, bisa aja ajakan datang di pagi hari, atau malah datang nya dimalam hari. Dan permasalahan lainnya adalah bingung mau kasih rekom tempat dimana, nah ditulisan kali ini aku akan kasih tau rekomendasi tempat makan di Kota Pekanbaru, yang menyediakan semua jenis makanan sesuai jadwal (pagi, siang, sore dan malam)



Ada nasi goreng Salmon, first impression dari aku kalau ikan salmon nya dimasak pas ( karena yang aku tau kalau ikan salmon ini sama dengan masak cumi, kalau lama dimasak malah jadi keras ) nah ikan salmon nya dipanggang gak lama banget tapi udah mateng, lunak daging nya dan aku suka kalau di cocol dengan saos sambal. Selain ada ikan salmon gede, juga ada potongan ikan salmon yang di tambahkan ke dalam nasi goreng, jadi dapetnya double ya..


Semua makanan diatas adalah menu-menu andalan yang ada di Bread Boutique, dengan bahan premium yang emang terjamin kualitas nya, otomatis setiap makanan yang dipesan memiliki rasa yang nggak diragukan lagi. Ini jujur, semua makanan yang disajikan kemarin enak-enak dan porsi nya juga cukup. Fyi biar teman-teman nggak kaget pas datang kesini, aku kasih tau untuk harga termasuk mahal tapi harga yang diberikan sesuai dengan apa yang disajikan. Jadi kalau menurut aku impas

Yang mahal lebih ke makanan berat yang bahan baku nya masih import ya guys. Kalau menu breakfast masih terjangkau, karena ada ropang (roti panggang) dapat gratis hot tea atau hot coffee. Jadi aman kalau tiap hari ke Bread Boutique, bisa beli cemilan juga :D


Teman-teman bisa datang langsung ke Jalan Gatot Subroto No. 13 Pekanbaru setiap hari. Gedung 2 tingkat yang menyediakan berbagai menu dijamin gak bikin bosen itu ke itu aja. Soalnya menu nya banyak dan kategori nya juga beda-beda, mulai dari cake untuk cemilan, cake untuk birthday dan sarapan atau makan berat tersedia di Bread Boutique.

Semoga kalian suka dengan rekomendasi tempat makan di Kota Pekanbaru yang aku share ini, jika ada pertanyaan bisa langsung tanyakan di kolom komen yaa, dan aku mau tanya nih Kalian udah tau dengan Bread Boutique kah ?




©Pekanbaru, 05 Desember 2018 @Cicajoli

0 Comments