·

Cosrx maksimal angkat Blackhead dan Whitehead

 

Ini dia satu lagi skincare asal Korea yang w punya (punya ade sih sebenarnya), jadi sebelum ini aku ada review juga tentang skincare asal korea yakni Nacific (Natural Pacific) yang belum baca silahkan baca dulu yaaa. Nah di postingan ini aku akan kasih review tentang Cosrx ini, lebih detail aku akan review yang AHA 7 dan BHA.


AHA 7 Whitehead Power Liquid sebagai eksfoliasi, membersihkan whitehead dan dapat menghaluskan tekstur kulit (cocok untuk kulit yang bruntusan), yang mengandung 7% Glycolid Acid (obat untuk meremajakan kulit) yang ini masih dalam range yang aman ya. 
Whitehead akibat komedo (pori tersumbat) tertutup berwarna putih ukuran kecil, tidak sakit dan terasa lembut saat di sentuh.
Penggunaan AHA 7 ? Digunakan setelah pemakaian cleanser dan toner. Dan sebaiknya digunakan AHA 7 ini 2-3 kali dalam seminggu untuk pemakaian awal, namun jika sudah agak lama maka mulailah perlahan tingkatkan frekuensi pemakaian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.


BHA Blackhead Power Liquid untuk membersihkan blackhead, kotoran dan minyak berlebih dengan, mengandung 4% Betaine Salicylate untuk mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit.
Blackhead yakni komedo (pori tersumbat) terbuka yang terekspos oksigen sehingga menjadi hitam (bukan karena kotoran).
Pemakaian BHA ? Digunakan setelah cleanser dan toner, yang baru (pemula) gunain ini bisa satu kali dalam seminggu, lalu setelah kulit siap beradaptasi bisa dinaikkan pemakaian 2-3 kali dalam seminggu.

***

AHA 7 dan BHA itu apasih ? 

Mereka berdua ini adalah essence yang mampu mengeksfoliasi kulit dengan konsentrasi kandungan AHA dan BHA yang lebih tinggi ketimbang toner. Saat menggunakan produk ini, tunggu hingga menyerap sempurna sebelum melanjutkan ke tahapan skincare berikutnya. Sebaiknya nih, hindari penggunaan bersama dengan produk yang mengandung Vit. C, Vit. A dan AHA/BHA lainnya.

Maksimal gak sih ? kalau yang emang punya whitehead dan blackhead dan tipe kulit kamu berminyak, ini termasuk maksimal kerjanya karena nyata emang hilang tuh dua komedo yang bikin risih. Dan yang paling penting, dipakai harus konsisten ya sesuai dengan perintah di atas.

Repurchase gak ? atau beli nya gimana dan dimana ?

Repurchase tergantung kebutuhan kulit sih ya, kalau udah mulai berkurang atau malah udah hilang, bisa aja di stop dulu. Dan untuk dapatin ini produk dimana, kamu bisa beli di Sociolla untuk produk yang original tapi kalau di online shop selain itu, bisa aja mereka jual yang share in jar doang. Nah tetap hati-hati belanja produk skincare yaaa...

Sekian sharing tentang AHA 7 dan BHA kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca ku dimana pun berada, dan bantu aku yaa dengan tinggalkan komentar di kolom komen dibawah ini, biar artikel nya lebih interaktif (sip ?) segitu aja, sampai jumpa di postingan berikutnya :)


©Pekanbaru, 16 November 2018 @Cicajoli

2 Comments

  1. Ini hype banget ya kayanya? Jadi penasaran nyoba cuma aku sama makeup korea agak gimana gitu hehehe.. Sukanya idol geal geolnya aja 😂

    ReplyDelete
  2. iya mbak, karena ampuh gitu ilangin white and black head..

    gak cocok ya mba? tapi ini pure pake bahan alami loh

    ReplyDelete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.