·

Kulit Fresh dan Elastis Setelah Pemakaian ST Ives


Hallo semua, apa kabar dengan kulit wajahmu? Kulit wajah harus dirawat dengan rutin yaa, karena berbagai faktor yang ada di alam maka kulit akan terkena dampak buruk jika tidak melakukan perawatan (skin care). ST Ives salah satu skin care berfungsi sebagai pembersih wajah yang bertekstur scrub, scrub dari buah Apricot yang banyak manfaat bagi kulit. Manfaat buah Apricot untuk kulit yaitu dapat melembabkan kulit, kelembaban kulit harus di jaga agar kulit tetap sehat. 

Kesehatan kulit nggak di dapat hanya dengan membalikkan telapak tangan aka instant, ada rangkaian yang harus dilakukan setiap harinya, hingga 10 tahapan loh. Namun Scrub wajah tidak diwajibkan untuk dilakukan setiap hari, maksimal pemakaian Scrub wajah ST Ives yakni 3 sampai 4 kali dalam seminggu (bisa kamu atur jadwalnya).

Kulit Fresh dan Elastis Setelah Pemakaian ST Ives bener terjadinya, saya yang sudah berbulan-bulan menggunakan scrub ini, selalu setelah pemakaian kulit jadi segar dan saya happy sekaliii. Bukan mau melebih-lebihkan tapi itulah kenyataan yang saya alami, dan juga ini tulisan bukan endorse-an dari pihak manapun, murni dari pengalaman pribadi.


ST Ives merupakan produk USA yang sudah beredar di Indonesia, sudah bisa ditemukan di online shop dan juga di offline shop sekitar kamu. ST Ives Fresh Skin ini memiliki tekstur yang kasar, terdapat butiran apricot di scrub dan memiliki aroma yang wangi.

Nonton juga Cara Bikin Kulit Fresh dan Elastis Dengan Mudah

Jadi, ST Ives sebagai ekfoliasi yang dapat mengangkat sel kulit mati, dan akhirnya dapat membuat kulit jauh dari kusam, kasar dan jauh dari jerawat maupun komedo yang membandel di kulit wajah kamu. 

Saran :

Pemakaian ST Ives sudah mulai di lakukan besok setelah teman-teman baca tulisan ini, dan terapkan pemakaian 3 kali seminggu yakni bisa dimulai hari Minggu - Rabu dan Sabtu dan bisa juga teman-teman rolling setiap minggu nya (sesuai waktu luang) Untuk hasil yang maksimal, lakukan sesuai petunjuk pemakaian yang bisa kamu baca di belakang kemasan, Good luck!



©Pekanbaru, 15 Agustus 2018 @Cicajoli

0 Comments