·

Ke Soetta Airport Dengan Bus Eksekutif Hiba Utama

Menuju Soetta Airport dengan bus Hiba Utama, gimana nggak senang naik bus eksekutif. Oke saya akan cerita tentang pengalaman saat berada di dalam bus besar milik PT. Hiba Group, dan ini masih seputar perjalanan saya ke Ibukota Negara. Bagi teman-teman yang belum ikutin kisah saya sebelumnya bisa baca Naik Bus Wisata Jakarta ya, biar mudah di mengerti.

Hiba Utama adalah penyedia jasa transportasi yang sudah berdiri sejak tahun 1949, dengan memberikan pelayanan yang nyaman, aman dan berkualitas bagi penumpang. Sesuai harapan, apa yang saya rasakan saat itu super menyenangkan. Duduk sendiri kedinginan gegara AC yang oke punya, no smoking area, perjalanan seru dan kecepatan bus yang konstan. Bikin betah deh

Dengan adanya bus rute Depok ke Soetta ini, yang mulai ngetem jam 02.00 - 21.00 wib di Terminal Depok. Lalu akan melewati Jalan Margonda - Jalan Juanda - Tol Jagorawi dan terakhir di Soekarno Hatta Airport. Untuk di bandara akan di mulai pengantaran ke terminal satu, lanjut ke terminal dua dan terakhir di terminal tiga, namun akan terjadi perubahan jika ada penumpang yang sebentar lagi akan take off (dikasih prioritas).

Nah jadi dapat pelajaran kalau waktunya mendekati take off atau malah dekat-dekat dari batas akhir check in maka disarankan untuk naik bus hiba utama 2-3 jam sebelum nya, ya karena ngetem jadi harus nunggu beberapa penumpang masuk. Dan nggak harus terisi penuh dulu sih ya, bus akan ngetem di Terminal Depok sekitar 20-30 menit kemudian bus siap berangkat *cmiiw

Depok ke Soetta Airport biaya nya berapa kak? oya untuk biaya akan dikenakan 60.000/orang yang akan dibayarkan di dalam bus langsung, nggak ada loket saat itu. Jadi petugas akan mendatangi kursi kita dan akan memberikan tiket yang sudah tertera biaya perjalanan. Ini menjadi pengalaman pertama saya dengan bus Hiba Utama, ternyata bukan hanya bus transportation tetapi hiba utama juga menyediakan layanan car rental, logistik dan juga taxi. Whoops..


Jadi pengalaman berkesan sih ini yaa, bisa merasakan naik bus nyaman dan bikin tenang, lalu dapat ilmu tentang hiba utama gegara kepo dengan background perusahaan nya dan mulailah googling eh ternyata perusahaan besar. Bener sih kata Lao, untuk mendapatkan petualangan yang berlimpah saya harus memulai dengan satu langkah. Maka dengan demikian, petualangan berikutnya akan terbuka lebar dan terus menantimu. Begitukah ??

Selesai sudah perjalanan saya hari itu, setelah hiba utama menurunkan saya di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Int. Airport. Sampai jumpa lagi.
Very thank you to Tata daddy and mommy also, bcs biaya perjalanan saya ini ditanggung oleh mereka. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang berkah, kesehatan dan kebahagiaan. Amin


©Pekanbaru, 08 Juli 2018 @Cicajoli

0 Comments