·

Pesan di Airyrooms Dapat Diskon


Saya belum tau semuanya sih. Lalu tau Airyrooms dari mana dong ? Nah pertama kali lihat di iklan instagram. Dan mulai kepo dong yaa dengan apa sih sebenarnya Airyrooms tersebut. Ceki-ceki dan di ketahuilah bahwa Airyrooms ini aplikasi yang bisa menemukan hotel-hotel yang ada di seluruh Indonesia. Perusahaan teknologi yang mengelola kamar-kamar berkualitas tanpa harus takut di biaya, karena (sangat terjangkau loh).
Dan punya pengalaman menggunakan jasa Airyrooms ?Punya dong. Saya pernah menggunakan aplikasi airyrooms untuk memesan tiket pesawat. Loh kok tiket pesawat? Bukannya mesan kamar hotel ya?
Nah ternyata setelah saya buka aplikasi nya di smartphone, ternyata ada dua pilihan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Yang pilihan pertama ada Kamar dan pilihan kedua Tiket Pesawat, jadi saya bisa gunakan keduanya dong untuk bepergian ke luar kota.

Di postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saat memesan tiket pesawat. Jadi hampir sama seperti memesan tiket online, saya harus menuliskan Kota asal dan kemudian Kota tujuan, kemudian pindah kolom ke tanggal berangkat dan tanggal pulang. Jumlah penumpang (wajib di isi ya);

Jika semua items tersebut sudah di isi, langkah selanjutnya adalah klik cari atau search. Lalu pilihlah maskapai yang sering dipakai dan sesuai dengan budget. Setelah mesan-memesan selesai, lakukan pembayaran sesuai pesanan. Voucher Airy akan dikirimkan ke email sesaat setelah pembayaran mereka terima.
Tips buat kamu, untuk waktu tertentu Airy akan kasih promo berupa diskon. Jadi pastikan kamu caritau promo apa yang sedang tayang saat kamu melakukan pemesanan. Dan diskon nya mayan, bisa di simpan buat budget makan selama bepergian. Cihuuy!
promo Airy

Mudah yaaa kan ? Untuk zaman now, aplikasi Airy sangat membantu. Tanpa harus datang ke tour and travel terdekat atau ribet minta tolong ke teman, keluarga dan ngeganggu pacar kamu. Pemesanan ini sebentar banget, dalam lima menit klik ini itu dan selesai. Lihat voucher di e-mail yang kamu submit saat pemesanan, seperti ini voucher nya :


Airyrooms sangat transparan loh. Dalam hal pemilihan hotel, akan diberikan keterangan hotel sebelum kamu benar-benar memilihnya. Misalnya jika ingin mencari hotel di wilayah Jakarta, kasih tau spesifik daerah yang akan kamu datangi. Nanti akan muncul beberapa pilihan hotel dengan budget yang sudah kamu sesuaikan. Fyi bahwa tersedia lebih dari 1000+ kamar di Airyrooms yang tersebar luas di 33 kota di Indonesia


Akan ada informasi tambahan tentang hotel seperti fasilitas apa yang diberikan, jaminan kenyamanan dan details lokasi. Nah pesan Kamar dan Tiket Pesawat sekarang, jangan lupa cek PROMO yaaa...



©Pekanbaru, 22 April 2018 @Cicajoli 

2 Comments

  1. Aku belum pernah pake Airy. Tapi sering banget baca reviewnya kalo aplikasi yang satu ini selalu ngasih diskon ya. Kapan-kapan ku cobain ah. Thanks infonya, Cica!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja teh, beda sekali-kali biar punya pengalaman baru hehe..
      Yup rajin banget kasih promo kamar maupun tiket pesawat.

      Urwelcome Teteh! ^^

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.