·

KEINGINAN YANG LAHIR DARI AJAKAN

Keren, satu kata yang bisa diucapkan setelah melihat gambar dibawah ini. Tahun ini, banyak daerah yang gencar mempromosikan wisata alam agar go nasional maupun go international, karena dengan terkenal nya wisata alam suatu daerah akan mendatangkan keuntungan besar bagi daerah tersebut, misalnya menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan banyak keuntungan lainnya yang nggak kalah penting.
cicajoli
Objek Wisata ini adalah salah satu wisata yang wajib dikunjungi jika kamu sedang berada di Medan, Sumatera Utara. Wisata Taman Simalem Resort, yaitu ekowisata yang terletak di daerah perbukitan bagian barat Laut Danau Toba, danau yang terdalam di Dunia. Taman Simalem Resort berada di Sidikalang KM 9 yang apabila berangkat dari kota Medan maka ditempuh sekitar 3 jam perjalanan darat.

Lalu jika dari Pekanbaru, akan menghabiskan berapa jam perjalanan ??? :)

cicajoli
Keinginan yang lahir dari ajakan, saya yakin dengan the power of invitation. Saat saya mendapat kiriman foto dari seseorang dan beliau mengajak saya untuk datang ke Taman ini, hanya bisa berdoa dan berusaha. Dengan 5 cm di depan kening kamu, tulislah bahwa saya akan mengunjungi Taman ini diwaktu yang tepat, melihat Keindahan foto diatas oleh mata saya sendiri, dan saya berdiri di One Tree Hill (re: lokasi pengambilan gambar). Do'akan saya agar bisa mendapatkan kesempatan berkunjung ke Taman Simalem Resort dengan budget terjangkau.

Perjalanan Taman Simalem Resort itu bukan Perjalanan Alam Tetapi Perjalanan Mata, Sekarang!

©Pekanbaru, 24 Mei 2016 @Cicajoli 

0 Comments