·

Pan & Flip : Kecurangan antara Wajan dan Membalik.

Menu makanan yang tersedia di Pan & Flip kota Pekanbaru, dimana nya? Pekanbaru kan lumanyun gede, susah dong kalau nggak dapet spesifik lokasinya. Tenang, gue disini bermaksud untuk memberitahukan kepada kamu dimana keberadaannya. Mudah banget nyarinya, karena berada di lingkungan ramai pengunjung. (mall skapekanbaru) 
All items
Dari banyaknya kategori yang tersedia, ada beberapa kategori yang dipilih. Apa saja? Ada Pasta, Oriental, dan special drinks untuk pilihan minumannya. Catatan buat kamu yang berencana kesana, bisa lihatin harga di web resminya dulu biar tahu budget nya berapa. Gue sebagai pengunjung merasa senang dengan pelayanan yang diberikan, kecepatan penyajian yang nggak membutuhkan waktu lama menunggu, serta citarasanya yang menurut gue TEOPE!
Sapo Tahu Seafood
Carbonara
Bahas nama, kalau diartikan dari Pan and Flip berarti Wajan/panci dan Membalik. Apa hubungan nya? Ternyata dalam memasak yang paling dibutuhkan adalah wajan dan untuk mengetahui kematengan dari bahan yang dimasak, maka bahan harus dibalik. Selain itu juga untuk mendapatkan kematengan merata. Nah, bisa dimengerti kan ?

©Pekanbaru, 18 Desember 2015 @Cicajoli 

0 Comments