·

TEST DRIVE ALL NEW KIJANG INNOVA DI SKA MALL PEKANBARU

Trying...(sumber Internet)
Sore yang mendung dan jalanan macet di Arengka dan sekitarnya. Plann kesini hanya memenuhi undangan yang diberikan kepada Papa, dan katanya bakal dapet Souvenir dari Toyota Expo. Dapet sih dapet tapi yaa cuma satu gantungan dan satu buah pin yang belum tahu mau diapain, disimpen atau di pindah tangan kan ke orang lain. haha

Oya, selain ngambil souvenir gue juga cobain test drive yang disediakan dan apa yang terjadi saat gue mengemudikan ? oke baiklah cerita nya gini, gue buka pintu lalu pandangan pertama yang gue rasa penting untuk dicari tahu adalah kecanggihan semua tombol-tombol yang ada didepan gue, mulai dari tombol ECO dan Power Mode, lampu yang pengaturan nya dari sisi kiri-kanan dan tingkat keredupannya juga bisa kita atur sesuka hati, mobil yang gue gunakan adalah tipe G for your information bahwa tipe ini adalah tipe yang paling rendah pada tingakatan. Walaupun tipe paling rendah tapi kalau dipandang dari interior nya sama dengan tipe paling tinggi (read: Q) hanya saja yang berbeda lingkaran roda, cara penutupan pintu belakang dan penarikan kursi penumpang yang sudah sangat simple dan berbeda dengan cara mobil yang lainnya.

Saat menghidupkan mesin, bunyi mesinnya lebih lembut ketimbang mobil yang pernah gue pakai, dashboard nya memberitahukan segalanya sebelum gue mulai berjalan, seperti pintu-pintu apakah sudah tertutup sempurna dengan warna-warna peringatan, pada bagian transmisi dengan model zig-zag, tempat duduknya buat gue nyaman.

Saat berada didalam dengan kondisi kaca tertutup membuat semua suara diluar tidak terdengar oleh kita yang didalam, goncangan pada jalanan tidak mulus saat menambah kecepatan tidak terasa, hanya kendala sedikit pada saat cek kondisi depan karena hidung nya seperti pinocchio (read: panjang) tadi ada turunan dan gue mau nggak mau harus cek apakah aman. Everything is OKE dan test drive sore ini menambah pengetahuan gue akan kecanggihan mobil-mobil zaman sekarang. WOW!

Sekilas tentang Toyota Expo merupakan sebuah kegiatan pameran otomotif yang sedang berlangsung di Pekanbaru. Kegiatannya menampilkan deretan varian kendaraan Toyota, partisipasi dari rekan seperti lembaga Leasing dan toko-toko aksesoris/modifikasi mobil. Tahun ini Toyota Expo memasuki gelaran ke- 5 dan mengusung varian terbarunya All New Kijang Innova. Perubahan yang cukup signifikan seperti layaknya seorang legenda yang terlahir kembali dan slogan nya The Legend Reborn dijadikan tema untuk Toyota Expo kali ini. 

Dan gue juga ngisi form undian untuk hadiah satu unit mobil, doakin ya teman-teman pembaca semoga gue mendapat rezeki dari Allah, mencoba berusaha semoga apa yang mimpikan Allah kabulkan hehe syukron :)

©Pekanbaru, 27 Nopember 2015 @Cicajoli 

0 Comments