#BloggerPekanbaru Diajak Touring Berhadiah

, , 16 comments

Ada suasana hangat yang terasa di Sabtu pagi, 23 September 2017. Berlokasi di Tjokro Restaurant, Tjokro Hotel Pekanbaru, hotel yang berfokus pada bisnis dan family ini mengajak beberapa #BloggerPekanbaru untuk merasakan sendiri kehangatan Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

SAS Hospitality, operator hotel yang mengelola seluruh unit hotel Grand Tjokro di Indonesia, mengajak teman-teman blogger untuk menikmati sajian sarapan, dan spesial dari seluruh menu sarapan, ada pojok tradisional namanya, yang menyediakan Gudeng asli Jawa dan Jamu.

Tak hanya sarapan, tapi juga ada sesi chit chat romantis dengan pihak Tjokro Hotel Pekanbaru dan anggota #BloggerPekanbaru. Ya, sarapan bersama sambil ngobrol kali ini adalah momen berharga bagi SAS Hospitality untuk menjalin hubungan keluarga dengan teman-teman blogger.

Seusai sarapan, teman-teman blogger diajak untuk berkeliling hotel dan melihat fasilitas hotel yang ada, seperti Meeting Room, Kids Corner, Room dan Ballroom. Keseruan berlanjut saat para blogger mencari kertas gulung berpita merah berhadiah yang sudah di sembunyikan di setiap sudut ruangan hotel.

Selama touring, juga ada beberapa penjelasan tentang Tjokro Hotel Pekanbaru.

Mengenai SAS Hospitality
SAS Hospitality adalah perusahaan operator hotel yang terinspirasi nilai-nilai keramahan, budaya lokal dan spiritual Indonesia dalam memberikan pelayanan di setiap hotel yang dikelolanya. Berdiri di awal tahun 2017, kini SAS Hosptaity telah mengelola 7 hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan. Dengan 4 brand utama, yakni Grand Tjokro Premiere, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, dan Tjokro Style, SAS Hospitality optimistis menjadi perusahaan bidang jasa yang terbaik di Indonesia, dan menjadi aset berharga di dunia pariwisata.

Brand kami
SAS Hospitality telah mengelola 4 brand hotel, mulai dari hotel kelas ekonomi hingga kelas atas, dengan konsep bisnis maupun untuk berwisata

Grand Tjokro Premiere
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu. Pelayanan yang mengadaptasi budaya lokal, fasilitas terlengkap untuk keperluan bisnis maupun  liburan keluarga, dilengkapi dengan tim F&B yang menampilkan keahlian memasak terbaik. Grand Tjokro Premiere adalah dedikasi kami terhadap dunia hospitality.
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere ini terdiri dari 364 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Bandung,

Grand Tjokro
Hotel dengan brand Grand Tjokro memberikan karakteristik budaya lokal yang diangkat dari masing-masing daerah, digabungkan dengan nilai keramahan yang universal demi terciptanya rasa nyaman bagi setiap pelanggan. Grand Tjokro adalah kekhasan budaya Indonesia yang indah, diintegerasikan ke dalam detail pelayanan hospitality terbaik.
Hotel dengan brand Grand Tjokro ini terdiri dari 400 kamar, di 3 hotel, yang tersebar di 3 kota, yakni Yogyakarta, Jakarta dan Balikpapan

Tjokro Hotel
Definisi kenyamanan hotel dengan harga terbaik. Kamar yang lengkap, tempat tidur ternyaman, lokasi paling strategis, suasana terbaik untuk trip bisnis anda, dengan pelayanan 24 jam. Inilah Tjokro Hotel, pilihan tepat untuk pelancong bisnis dengan ritme luar biasa.
Hotel dengan brand Tjokro Hotel ini terdiri dari 145 kamar, di 2 hotel, yang tersebar di 2 kota, yakni Klaten dan Pekanbaru

Tjokro Style
Brand Tjokro Style memiliki desain unik dengan kepribadian muda yang kuat. Hotel yang paling dicari oleh traveler muda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda. Muda, dinamis dan cerdas, itulah Tjokro Style.
Hotel dengan brand Tjokro Style ini terdiri dari 99 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Yogyakarta.
 
Kids Corner
Breakfast Area

Setelah belajar banyak hal tentang seluk beluk
Tjokro Hotel Pekanbaru, Alhamdulillah diakhir pertemuan saya berhasil membawa voucher menginap semalam dengan executive room type. Hmm ajak siapa yaa???


 ©Pekanbaru, 01 Oktober 2017 @Cicajoli 

16 comments:

  1. Fotonya kurang banyak nih Mbak..
    Penasaran sama style nya hotel tjokro. Apalagi setelah barca diksripsi pain Dari tjokro ini, alu tertarik banget sama tjokro style. Dan adanya di jogja ya? Nanti mau coba cari reviewnya di google.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah keterbatasan foto nih Mba, sorry yah :)
      di Jogja ada di Jalan Menteri Supeno No.48 mba.

      Delete
  2. Hai Cica, kayaknya sebelumnya pernah berkunjung ke blog ini. Tapi kayaknya udah lama banget gak bw jadi gak ingat hehe. Seru yaaak blogger Pekan Baru dapat ajakan free dari Tjokro Hotel Pekan Baru. Sayangnya hotel milik perusahaan Hospitality belum ada di Makassar tapi dengan baca postingan ini saya nggak perlu heran dan bertanya-tanya lagi kalau misalkan brand tjokro ini muncul di tanah Daeng, hehe

    Wuiih, ajak saya dong. Pengen juga dapet voucher nginap di hotel. Executive Room pulaak, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohayy Makassar, iyaa nih kita terhubung di IG deh kalau ndak salah.
      Ayuuk ke Pekanbaru, voucher nya belum saya gunakan nih hehe :p

      Delete
  3. Ajak saya ajak saya, loh tapi kan aku di Jogja, ya ajak aku ke Grand Tjokro yang di Jogja aja hehe,
    Keren banget bisa ikut agenda macam begitu, duh jadi kepengen nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya Jogja adain gathering yang sama, mungkin kamu belum dapat undangan hehe. Semoga ada kesempatan dapat yah :)

      Delete
  4. blogger pekanbaru kok gak ada Heru arya nih di fotonya? :p

    eh kalo gak salah beberapa minggu yang lalu Grand Tjokro Balikpapan juga sempet ngundang beberapa blogger/influencer. Apakah kegiatannya sama? Gue gak ikutan sih soalnya blogger yang datang om-om semua, gue gak ada temannya. :")))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pangeran di Bengkalis huhu..

      Iyah sama, semua daerah yang ada Grand Tjokro serentak adain gathering blogger :)

      Delete
  5. loh seumur-umur aku baru denger tentang Tjokro Hotel Pekanbaru,
    Ternyata sarana dan fasilitasnya komplit.
    Ada Meeting Room, Kids Corner, Room dan Ballroom itu emang jadi point utama yang harus disediakan Hotel.
    Btw, nanti kalao aku ke Pekanbaru siapatau Hotel ini bisa jadi pilihanku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeees bener, emang fokus ke bisnis dan family sih ni Hotel.

      Rekom deh buat wisatawan yang datang ke Pekanbaru, para staff nya ramah banget :)

      Delete
  6. Ahhhh iriiii... seandainya di Jakarta juga ada acara begini udah gitu dapet voucher gratis pula, hehehe maklum saya doyan gratisan...

    tapi ngomong-ngomong kk ke sana dalam rangka apa ya? gimana caranya bisa diundang gitu... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe semoga ada agenda gretongan di Jakarta yah buat blogger :p tapi setauku banyak loh, yang gawean Bu Mira.

      Gathering blogger, ngobrol santai gitu sih :)

      Delete
  7. Kayaknya pernah liat thumbnail artikel ini dimanaaaa gitu. Artikel sebelumnya pake thumbnail ini juga ya?

    '..memberikan karakteristik budaya lokal yang diangkat dari masing-masing daerah...' bagian yang ini maksudnya apa kak? Hotelnya punya banyak hiasan dari daerah lokal gitu? -_-

    Untuk hotel yang punya kids corner, aku baru tau. Bagus kayaknya. Kalo ada orangtua yang bawa anak, jadi bisa diajak ke kids corner sekali-kali buat diajak main.

    ReplyDelete
  8. Widih... selamat ya dapat voucher nginap, ajak siapa hayo. Kalau bingung buat aku aja tuh *eh

    Kayaknya emang mantep banget ini Grand Tjokro, bisa deh jadi referensi tempat menginap

    ReplyDelete
  9. ini hotelnya mahal enggak mbak? kalo traveler-traveler low budget biasanya lebih mengutamakan kamar murah ketimbang ah sudahlah.

    picture kamar hotelnya kurang mbak, aku rada bingung mbayangin tipe roomnya. tapi kalo dilihat-lohat kayaknya sru ya dapet undangan minep hotel plus focher minep lagi. sebagai blogger aku ngiri. aku gak pernah diundang begitu. di Lampung blogger kalah sama buzzer instagram heehe

    ReplyDelete
  10. Ini memang di ajak untuk ngereview hotelnya kah?

    Ulasannya cukup simpel, tapi di beberapa penjabaran, saya masih bingung, seperti SAS Hospitaly itu sendiri dan apakah dia berdiri sendiri?

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.