·

MODEL HIJAB SHAWL BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU

Kerudung atau shawl merupakan jenis aksesoris fesyen islami untuk menutup aurat perempuan yang beragama Islam. Saat ini produk yang satu ini banyak dicari melalui internet seiring dengan perkembangan transaksi atau jual beli online yang semakin meningkat. Saat ini ada cukup banyak jenis satin shawl yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan atau selera yang kamu miliki. Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan produk fesyen yang satu ini, saya akan paparkan beberapa pilihan produk hijab atau kerudung yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau sebagai referensi sebelum melakukan pembelian:

1 . Mahima Motif 04
Salah satu produk satin shawl atau kerudung yang bisa kamu kenakan ketika tengah mengikuti atau mengunjungi berbagai macam kegiatan formal maupun semi formal adalah Mahima Motif 04, motif yang ditawarkan sangat elegan dan mampu mempercantik penampilan kamu dalam berbagai kegiatan. Perpaduan warnanya sangat tepat untuk dipadu-padankan dengan berbagai jenis warna busana atasan maupun bawahan yang tengah kamu kenakan. Material atau bahan yang digunakan adalah Rayon, material tersebut selain nyaman untuk dikenakan perawatannya pun sangat mudah yaitu cukup dengan dibersihkan menggunakan tangan tanpa perlu mesin cuci atau biasa kita sebut dengan handwash.

2 . Triangle Snoob Hijab Brown
Sesuai dengan namanya, kerudung yang satu ini memiliki warna brown atau coklat. Bahan yang digunakan adalah sintetis yang merupakan bahan yang baik untuk sebuah kerudung. Hijab yang satu ini merupakan kategori dari hijab segitiga yang sudah umum digunakan oleh kebanyakan perempuan yang berhijab saat ini. Cocok juga untuk kamu kenakan pada saat santai maupun formal. Motif yang ditawarkan pun cukup menarik.
Sumber : Internet
Kini kamu tidak perlu lagi repot untuk mencari berbagi kerudung dan busana muslim berkualitas terbaik, karena kini setiap orang bisa mencarinya di hijup dot com yang merupakan sebuah online shop busana muslim berkualitas yang memiliki banyak koleksi rancangan desainer terkenal. Ada banyak koleksi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Semoga pemaparan di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi yang bermanfaat. Selamat berbelanja :)


©Pekanbaru, 30 April 2016 @Cicajoli 

0 Comments