WISATA KAMPAR : Menyedot Perhatian Wisatawan Lewat Air Terjun Pulau Simo

, , 2 comments
Air Terjun Pulau Simo berada di desa Lubuk Alai, Kampar-Riau. Dari kota Pekanbaru sekitar 3 jam perjalanan darat, lokasi air terjun tidak jauh dari Gapura Candi Muara Takus. Jika arah dari Pekanbaru maka air terjun berada di sebelah kiri. Dari jalan Lintas tidak terlihat langsung air terjun, maka dari itu pengunjung harus trekking selama 10 menit.

Pengunjung yang telah berhasil trekking akan mendapati air terjun Pulau Simo, memiliki air yang dingin dan segar, nggak nyesal datang ketempat wisata lokal yang masih terjaga kealamian-nya. Kedalaman air normal sekitar 4 meter, dan apabila hari hujan bisa mencapai 7 meter. 
Aliran air dari Air Terjun
Air terjun ini dikelilingi pohon-pohon yang menyejukkan, banyak pengunjung yang datang dari luar kota bersama keluarga dan teman-teman mereka. Menikmati indahnya alam dengan bermain air, mandi serta hanya sekedar mengabadikan moment dengan berfoto (selfie dan wefie). 
Pulau Simo Waterfall
Setelah mendapat kesempatan berkunjung ke air terjun Pulau Simo yang memiliki sensasi luar biasa, wisatanya Kampar. Semoga tempat ini tetap dijaga kebersihannya, diperhatikan (lagi) oleh pemerintah agar lebih baik dan pengunjung yang datang juga dapat bersama-sama merawat serta menjaga keasrian wisata alam ini. Kamu yang ngaku pecinta alam, main-main lah ketempat ini! Recommended. #ayokeriau

©Pekanbaru, 10 September 2015 @Cicajoli 

2 comments:

  1. emang bagus tempatnya wajar saja klo menarik banyak perhatian.. saya juga ikut tertarik pingin kesana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yok main ke air terjun pulau simo :)

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.