·

Kehebatan Zenbook S 13 OLED UX5304

Zenbook S 13 OLED (UX5304). Kenapa bisa setipis itu ?

Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Karena memang di desain ringan dan tipis, dimana pembuatannya menggunakan teknik produksi eksklusif dan bahan khusus, menghasilkan ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1 kg.

Walaupun setipis itu, Zenbook S 13 OLED (UX5304) tersedia port I/O yang memadai, seperti dua port USB-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.



Performa laptop ini didukung oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U, prosesor yang dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya, membuatnya ideal untuk kamu yang butuh laptop dengan performa terbaik tanpa khawatir dengan daya tahan baterai.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) bisa beroperasi seharian karena memiliki kapasitas baterai sebesar 63WHrs, menjadikan laptop ini ideal bagi kamu yang hobi nonton marathon.

Kualitas Layar Terbaik



ASUS Lumina OLED memastikan Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menghadirkan kualitas visual terbaik dengan warna yang kaya dan akurat. Dengan resolusi mencapai 2,8K sekaligus aman bagi kesehatan mata, nonton lama-lama gas aja kak!

Layar ASUS Lumina OLED juga dilengkapi dengan fitur Eye Care, memungkinkan penurunan spectrum cahaya biru berbahaya tanpa mengurangi kualitas visual. Dengan inovasi ini memastikan ASUS Lumina OLED dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berpotensi merusak kesehatan mata dalam jangka panjang.

Fakta lainnya, kemampuan Zenbook S 13 OLED (UX5304) untuk menampilkan color gamut 100% DCI-P3, dengan meraih sertifikasi PANTONE Validated Display. Dan juga, ASUS Lumina OLED mendukung teknologi HDR dan telah mendapat sertifikasi VESA DisplayHDR True Black. Intinya, layar dirancang sesuai dengan standar kebutuhan industri kreatif, sehingga dapat menjamin akurasi konten yang ditampilkan sesuai dengan visi penciptanya.

More care, less impact!

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga menggunakan rasio layar 16:10 yang mana kamu bisa menikmati ruang kerja lebih luas dan secara signifikan dapat meningkatkan produktivitas sehari-hari.


Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebagai laptop dengan platform Intel® Evo™. Dimana, laptop ini menyediakan pengalaman penggunaan terbaik mulai dari bekerja, belajar, menikmati hiburan, hingga menciptakan konten kreatif.

Menurutku ini sudah mumpuni untuk membantu produktivitas sehari-hari, teruntuk pekerja yang butuh hiburan seperti nonton dan main games (tipe ringan) dan juga suka membuat konten, ini cocok banget dalam satu paket.


Laptop ini menampilkan fitur canggih seperti kamera IR FHD untuk video konferensi, sistem audio dengan sertifikasi Harman Kardon, dan touchpad ASUS ErgoSense yang lebih besar. Lagi!

Powerful dan Ramah Lingkungan


Iya apalagi ramah lingkungan nih. Melalui Zenbook berkomitmen pada prinsip "Do More with Less” dan sudah mendapatkan pengakuan internasional loh, karena memang mulai dari bahan dan proses pembuatan, perakitan, penggunaan, hingga proses daur ulang di akhir masa pakai, siklus hidup Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah dirancang untuk meminimalkan jejak karbon.

Bodi Zenbook S 13 OLED (UX5304) berbahan plasma-ceramic aluminium, bahan ini diproses dengan teknik yang menurutku unik, hanya memerlukan air murni dan listrik, tanpa kebutuhan senyawa organik, asam kuat, atau logam berat.


Hasil dari teknik eksklusif ini tidak hanya bodi yang tahan korosi, namun juga memiliki durabilitas lebih baik, serta memiliki masa pakai yang panjang, tetapi juga meminimalkan dampak kerusakan terhadap lingkungan.

Apalagi ini ??

Sudah ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ yang powerful serta dilengkapi fitur paling modern. Juga menunjukkan efisiensi energi yang sangat tinggi dan telah melebihi standar ENERGY STAR® sebesar 43%. Seluruh upaya tersebut dilakukan agar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menjadi laptop dengan zero carbon emission. Fix ini mah paket lengkap!

Laptop Tipis dengan Port Lengkap


Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop ultraportabel dengan desain inovatif, yang menonjolkan estetika dan fungsionalitas. Meski sangat tipis, ASUS Zenbook S13 OLED tetap dibekali port HDMI, USB Type-A, dan 3.5mm combo audio jack untuk mempermudah penggunanya.

Laptop yang telah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja. Keren banget

Walaupun laptop tipis, tim engineering ASUS telah merancang kamera IR FHD yang lebih kecil namun tetap penuh fitur, yang dipasang langsung pada bagian layar dengan teknik CNC.

Penambahan panel OLED yang lebih ramping juga digunakan, sehingga bagian layar laptop ini menjadi 30% lebih tipis, memberikan estetika yang lebih modern dan stylish.


Pada touchpad terdapat penutup kaca yang sangat tipis, turut menambah penurunan ketebalan sebesar 25% pada bagian keyboard deck sehingga memberikan nuansa minimalis sekaligus mewah.

Selama ngetik menggunakan laptop ini benar-benar nyaman dan membuat tugas ngetik selesai dengan cepat, adanya Touchpad ASUS ErgoSense pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) muncul dengan ukuran yang 9,5% lebih besar. Dengan perubahan ini, navigasi menjadi lebih mudah, nyaman, dan responsif, ditambah dengan lapisan anti-sidik jari yang memudahkan proses pembersihan.

Dan digunakan untuk Zoom ditempat umum juga mumpuni, adanya kamera IR FHD pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan efek visual khusus dan teknologi AI noise-cancelling. Kamera ini juga mendukung sistem login Windows Hello melalui fitur pemindaian wajah.

Sementara itu, kombinasi sistem audio dengan sertifikasi Harman Kardon, teknologi Dolby Atmos®, Smart Amp, dan ASUS Audio Booster mampu menyajikan pengalaman audio berkualitas tinggi bagi para penggunanya.

Spesifikasi ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)








Kesimpulan


Laptop ultraportabel yang belum pernah ada sebelumnya. Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah berhasil mengangkat konsep laptop tipis dan ringan ke level yang lebih tinggi tanpa kompromi. Laptop ini menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam untuk streaming video, serta memiliki sistem pendinginan dan performa yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Tersedia dua warna yang kekinian tentunya, yakni Basalt Grey dan Ponder Blue. Zenbook S 13 OLED (UX5304) tipe ini diharga Rp.23,999,000 dan sudah tersedia Windows 11 Home.

Untuk pembelian Zenbook S 13 OLED (UX5304) kamu bisa order di e-commerce resmi dari pihak ASUS (link order Ponder Blue) dan (link order Basalt Grey) ya. Terima kasih :)



 
Special Thanks:
Terima kasih atas kesempatan baik yang diberikan kepada Saya karena dapat hadir dalam ASUS x BLUS Gathering Event 2024. Semoga tetap bisa berkarya lebih baik dan sukses selalu ya.









0 Comments