·

Cari Tiket Pesawat di Shopee Aja

 

tiket pesawat di Shopee

Sayangi psikis dan hatimu, kalau ada kesempatan ayo jalan!

Penerbangan penuh, ekonomi mulai bangkit. Bahkan pada 16 Mei 2022 rekor 30.400 penumpang yang bepergian dengan total penerbangan mencapai 208 flight, yang dapat diartikan animo masyarakat untuk beraktivitas perlahan berangsur normal kembali, tren pandemi juga terus menurun.

Dengan begitu, perjalanan keluar kota tidak pakai PCR maupun antigen lagi bagi penumpang yang sudah vaksin, otomatis membuat Saya semangat untuk hunting tiket pesawat, karena sudah lama juga tidak terbang ke suatu daerah.

Mulai hunting tiket murah

Karena Saya pengguna aktif Shopee, yang mana di Shopee ada layanan beli tiket pesawat yang bisa kamu temukan di bagian pulsa, tagihan & hiburan -> transportasi & akomodasi -> penerbangan. Dikolom ini kamu bisa tentukan destinasi tujuan dan pilih tanggal penerbangan, sebagai contoh: 24 Mei 2022 (Keberangkatan) dan 30 Mei 2022 (Pulang), dan saat itu maskapai Super Air Jet memberikan harga menarik dan sayang untuk diabaikan.

tiket pesawat di Shopee

Super Air Jet sebagai maskapai yang mulai beroperasi di tahun 2021 ini sangat cocok untuk generasi milenial yang suka traveling, kenapa? Karena harga terjangkau dan termasuk pesawat baru yang nyaman menurutku

Penerbangan ke Batam

Setelah pencarian dan mikir kurleb 5 menit dapetlah tujuan ke Batam yang jaraknya juga tidak jauh dari Pekanbaru, dan pastinya sesuai dengan budget. Batam sebagai kota yang vibes luar negeri karena dekat banget dengan Malaysia dan Singapura, kalau ngomongin Batam maka identik dengan surganya cemilan dari luar negeri, colokan listrik 3 lubang dan bisa lihat Singapura

Ketemu di shopee ada cashback

Sudah nyaman dengan harga di Shopee, dan ada sistem cashback pula (akan didapatkan h+1 penerbangan) dan akan masuk ke poin sesuai persenan cashback, akhirnya CO (check out) deh! Sepengalaman Saya untuk cashback lumayan ngebantu pengurangan biaya akhir, walaupun yang Saya dapatkan adalah koin.

Selain itu bisa pakai paylater

Bener, bisa ngutang dulu. Jadi bagi pengguna Shopee yang sudah aktif paylater bisa banget memanfaatkan adanya fasilitas paylater, apalagi disaat-saat lagi dana belum cair tapi pengen banget pesan tiket saat itu juga. Maka, pembayarannya akan jatuh tempo bulan depan atau jika kamu ingin nyicil juga ada pilihan cicilan (cicilan 3X, 6X dan 12X) dengan suku bunga sebesar 2.95% selama satu bulan.

Untung, bukan ?

Baca jugaBelanja menggunakan ShopeePay di Aplikasi Shopee

Hati-hati dijalan, semoga penerbangan ini dan berikutnya indah dan kita bisa bertemu dan ngobrol banyak hal, sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 Comments