·

Film yang akan membuatmu menangis

 

Tak hanya menarik dan Film ini yang akan membuatmu menangis, film ber-genre drama keluarga ini hadir untuk menemani dan menghibur semua kalangan yang haus akan film Indonesia yang berfaedah. Sejuta Sayang Untuknya ( A Million of Loves for You ) yang di sutradarai oleh Herwin Novianto dengan cerita yang memang keren dan diperani oleh actor senior Deddy Mizwar dan disanding dengan actor muda mudi yakni Syifa Hadju dan Umay Shahab

Sejuta Sayang Untuknya

Cerita tentang seorang anak remaja SMA yang tinggal hanya berdua dengan sang Ayah, cerita ini diperkuat dengan sosok anak yang tangguh dimana rasa sayang nya ke Ayah tanpa batas, apapun yang dilakukan nya semata mata hanya untuk membahagiakan sang Ayah, begitupun sebaliknya.

Sang Ayah yang sedari dulu berprofesi sebagai pemeran seni, hanya sebagai figuran, namun tidak pernah lelah bekerja dari pagi hingga pagi lagi tidak peduli dengan badan sendiri, hanya untuk mencari rezeki. Profesi ini tidak pernah ditinggalkan nya karena sang Ayah percaya bahwa :” Tidak ada peran yang kecil, kecuali actor yang kerdil.”

Sejuta Sayang Untuknya menjadi film yang akan membuatmu menangis tanpa jegukan, ngalir gitu saja seperti air mengalir. Scene yang berhasil bikin saya nangis itu adalah bagian akhir film, dimana Gina berdiri di atas panggung untuk memberikan pesan dan kesan, dan fun fact : Saat proses shooting berlangsung, di scene ini juga semua crews dan pemain yang terlibat dalam proses tersebut, menangis tanpa settingan guys, kebayang gak gimana Syifa sangat berhasil masuk ke dalam karakter Gina ? applause sih ya

Baca juga Beauty and The Beast Movie (Review)

Sejuta Sayang Untuknya, Film yang akan membuatmu menangis ini sudah mulai tayang pada 23 Oktober 2020 di Disney+Hotstar, di film ini kamu akan bertemu dengan tiga sosok yang punya karakter berbeda, Aktor Sagala sebagai Ayah Gina yang seluruh hidupnya untuk membahagiakan sang Anak, Gina adalah piala dalam hidupnya, putri semata wayang.

Gina adalah anak yang kuat dan tidak pernah menyerah dengan kondisinya, dia ingin menghentikan penderitaan sang Ayah dengan tidak melanjutkan kuliah, namun seseorang menyadarkan kan, bahwa Ayahnya ingin Gina jadi piala dalam hidupnya, jika Ayahnya menang dalam pertunjukan, maka menang tanpa piala.

Seseorang itu adalah Wisnu, anak lelaki muda yang punya pendirian dan tekad, ia berusaha mendekati Gina demi untuk mendapatkan perhatian dari wanita itu, namun Gina enggak merespon nya dan malah meminta Wisnu untuk menjauhinya, bagaimana bisa ? sedangkan Wisnu sudah fanatic sekali dengan Gina.

Wisnu benar benar hadir dengan baik ditengah-tengah kehangatan antara Anak dan Ayah tersebut, makin luar biasa ceritanya. 

Di sejuta sayang untuknya kamu akan menemukan apa itu “Cinta harus berwujud nyata, bukan sekedar kata-kata saja.”

Uh btw, apakah kamu sudah nonton film Sejuta Sayang Untuknya ?? kasih komen dong, ditunggu ya. Dan sampai jumpa di postingan berikutnya, stay safe!

 

0 Comments