Hotel Review Blog : Pesonna Hotel Pekanbaru

Membahas tentang Pesonna Hotel Pekanbaru, satu kata dari saya adalah positif. Jam 14.09 wib saya check in dan diminta nunggu beberapa menit karena room lagi di siapkan. Dan setelahnya naik ke lantai 6 dimana room berada, sepanjang lorong lagu yang on playing adalah song kekinian, dan saat itu yang terdengar adalah backsound Bridgerton series yang sempat hype di bulan Februari lalu.

Pesonna Hotel Pekanbaru

Hotel Bintang 3

Hotel yang berada di Pusat kota Pekanbaru ini memiliki tempat yang strategis, termasuk dalam kategori hotel bintang 3 (tiga) dengan nilai diatas kelayakan, yang diraih pada akhir tahun 2019 lalu. Sebagai hotel bintang 3, Pesonna Hotel Pekanbaru telah memiliki fasilitas dan layanan terbaik. Semoga tetap konsisten dengan pelayanan terbaik serta inovatif lagi dalam segala hal ya.

Ada diskon atau promo Ramadhan

Saya berkesempatan untuk staycation semalam di Pesonna Hotel Pekanbaru, karena lagi ada promo room only menjelang bulan Ramadhan, dan selain promo room only, Pesonna Hotel juga memberikan promo Semo’c (Semarak Ramadhan Saat Covid) yakni Paket Buka Puasa Pesonna Hotel Pekanbaru, dengan harga mulai Rp.90.000,-/ orang terdiri dari buffet aneka masakan nusantara, aneka es sabang sampai merauke, aneka takjil Ramadhan dll.


Selain itu juga, ada early bird diskon 20% hingga tanggal 18 April 2021 serta promo buy 1 free 1. Dan semua promo selama Ramadhan ini harus sesuai dengan protocol kesehatan yakni terapkan 3M dan kuota terbatas setiap harinya.

Lokasi di Pusat Kota

Pesonna Hotel Pekanbaru salah satu hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Sudirman, yang merupakan pusat pemerintahan dan bisnis Kota Pekanbaru. Dengan lokasi berada di pusat kota ini, para tamu sangat mudah akses kemana yang diinginkan, seperti menemukan tempat oleh-oleh khas Pekanbaru dll

Fasilitas oke! People-nya, pelayanan-nya

Bagi para tamu lokal yang akan staycation, fasilitas wifi sesuatu yang paling dibutuhkan dan disini internet berkecepatan tinggi dan bagi tamu luar, fasilitas seperti room bersih, luas dan nyaman paling dibutuhkan, dan sesuai dengan tagline Pesonna Hotel Pekanbaru yakni Hygiene, nyaman dan halal. Selain itu terdapatnya swimming pool, restaurant, layanan antar jemput bandara dan ke beberapa pusat perbelanjaan serta juga ada spot oleh-oleh yang dapat dibeli oleh para tamu langsung di hotel.


 


Sesuai pengalaman saya, pelayanan disini termasuk excellent service ya gaes, dan tentunya ada orang hebat dibalik itu semua, seperti kerja keras dan kerja ikhlas dari pihak Management, pengetahuan akan service serta produk yang diberikan kepada para tamu yang datang.

Pesonna Hotel Pekanbaru dengan 12 lantai yang memiliki 134 ruangan terbagi atas 130 Deluxe dan 4 suites, dengan 32 LED TV local maupun international channel, setiap room terdapat tea and coffee maker, telephone. Dan di lantai 1 bangunan ini kamu akan mendapatkan swimming pool dan kids area, serta parking area yang tertata dan rapi.

Pesan di Traveloka

Melakukan pemesanan via aplikasi Traveloka sangat memudahkan, bukan ? Deluxe Twin Room only dengan special request yaitu non smoking room, high floor, 2 single beds dan permintaan khusus yakni city view. Dan special request tersebut dipenuhi langsung oleh pihak Pesonna Hotel Pekanbaru, salut!!

Baca juga : Pengalaman menginap di Arion Swiss-bel Hotel Kemang

Pesonna Hotel Pekanbaru sebagai salah satu hotel yang berada dibawah PT. Pegadaian ini cukup terjangkau untuk lokasi yang benar-benar strategis, untuk harga dimulai dari up 270.000,- room only dan untuk type Deluxe plus breakfast, start from 322k up to, bagaimana terjangkau bukan ??

Share Pengalaman kamu saat menginap di Pesonna Hotel Pekanbaru di kolom komentar dibawah ya gaes, agar membantu para pembaca blog menerima informasi lainnya terkait Pesonna Hotel Pekanbaru ini. Sampai jumpa di Postingan berikutnya, bye...


Pesonna Hotel Pekanbaru

Jalan Sudirman Nomor 455 Kota Pekanbaru

CP : 0812-6600-4440

 

 

6 Comments

  1. Di semarang juga ada pesonna hotel. Walau bintang 3 tapu fasilitas dan layanannya sudah cukup memuaskan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti setiap kota, standar fasilitas dan layanannya sama ya Mba. Salut! :)

      Delete
  2. kalo liat hotel keren dan supernyaman gini serasa kepengen liburan dan staycation lagi bareng anak2.. keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih sama, aku juga kangeen (lagi) hehe :D

      Delete
  3. Asik juga ya kak staycation selama puasa gini. Apalagi ini fasilitas dan pelayanannya jempolan..jadi pengen liburan deh..huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup nikmatin buka puasa di hotel dengan beragam promo yang ada ya Kak ;) hehe

      Delete

Hayy.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya ttg postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.