·

Hijup Bakal Ada di Indonesia Fashion Week 2016.

Tahukah kamu siapa saja yang berpartisipasi di Jakarta Fashion Week 2016?
edit by Cicajoli
Berbicara tentang busana memang tidak ada habisnya, perubahan positif selalu di hadirkan oleh para designer. Khususnya perubahan di bidang busana muslim bagi kaum wanita. Terjadinya suatu perubahan ini tidak terlepas dari peran penting para designer muda berbakat asli tanah air yang selalu menampilkan perubahan – perubahan menuju yang lebih baik. Agar masyarakat lebih mengenal lebih jauh mengenai fashion yang sedang mengalami perubahan, maka diadakannya peragaan busana, yaitu Indonesia Fashion Week 2016. Seperti pada tahun – tahun sebelumnya perhelatan ini menampilkan berbagai model busana hasil dari para perancang busana yang handal. Namun yang menjadi tema pada kali ini adalah busana muslim. Karena sudah kita ketahui bahwa busana muslim diterima dengan baik oleh setiap lapisan masyarakat.

Dengan mengambil tema busana muslim, maka pihak – pihak yang berpengaruh terhadap fashion busana muslim ikut memeriahkan semaraknya IFW pada tahun 2016. Seperti muslim shop online hijup.com turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tahunan tersebut. Hijup.com bukan yang pertama kalinya mengikuti perhelatan akbar seperti ini, karena hijup pernah mengikuti ajang yang serupa bahkan bertaraf Internasional seperti, London Fashion Week (LFW) dan skala Nasional, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW).

Acara IFW ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 mendatang yang bertempatan di Jakarta Convention Center (JCC). Hijup yang memboyong designer muda berbakat seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi akan memberikan hasil karya terbaik mereka. Karena sudah bisa kita rasakan bahwa model – model busana dari hijup yang kita pakai merupakan hasil karya perancang muda berbakat. Hijup.com merupakan online shop yang menyediakan berbagai jenis busana muslimah, dimulai dari atasan hingga bawahan tersedia di halaman tersebut. Bukan hanya itu aksesoris penunjang setiap penampilan juga tersedia di hijup dot com.

Bagi anda yang ingin mengetahui perkembangan fashion masa kini, maka tidak ada salahnya menghadiri perhelatan akbar tahunan, yaitu IFW. Dan jika anda tertarik dengan busana muslimah yang di pamerkan oleh para model pilihan, maka cukup dengan mengunjungi dan membeli di hijup.com yang menyediakan berbagai macam koleksi busana muslimah.

Nah, semoga saya dan kamu bisa bertemu di Jakarta Fashion Week (JFW) yang menjadi salah satu acara terbesar tahun ini di Jakarta. 



©Pekanbaru, 01 Maret 2016 @Cicajoli 

0 Comments