Segar Alami Organik di Pekanbaru

, , No Comments
Assalamualaikum wr.wb semua, Selamat Meperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yaak. Semoga lebih dekat lagi dekat sifat-sifat Nabi, dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Nah untuk postingan kali ini, sy akan membahas tentang cerita malam hari bersama Tim Tesayang. Beginilah...

Sesuatu yang sudah di inginkan banget itu, pasti akan selalu terfikirkan, saat kapan pun, hingga akhirnya sesuatu itu segera didapatkan. Jadi semenjak Susu Kedelai mulai hits di socmed, sy mulai cari cara untuk secepatnya bisa minum Susu Kedelai juga.

Cegaroganic adalah lapak tepi jalan yang menjual beberapa menu, bisa dinikmati oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama, dan sy termasuk pelanggan baru itu haha ada rasa bangga yak :D menu-menu nya terdiri dari Susu Kedelai, Sari Kacang Hijau, Susu Almond, Kembang Tahu, Roti Bakar dan varian lainnya yang bisa kamu lihat jika mengunjunginya.

Sudah kepengen banget dengan Susu Kedelai maka sy mengajak teman-teman untuk kesana bersama, namun karena tugas dari masing-masing kita semua belum selesai, maka harus saling menunggu. Yang rencana nya akan berangkat ke tempat ini pukul 19.00 wib harus ngaret hingga pukul 20.15 wib, ini terlalu malam bagi sy, tapi karena sudah direncanakan makanya sy harus tetap menunggu dan tetap pergi. Lokasi tempat ini tidak jauh dari kantor sy, ntah kenapa malam itu sy butuh teman untuk datang hanya sekedar beli Susu Kedelai doang.

Datanglah Sy, Ade, Gandhi dan Dina untuk pertama kalinya (datang bersamaan), memilih tempat agak jauh ke ujung, lalu pindah ke tempat yang agak terang benderang kedepan nya. Malam itu kita mesan Susu Kedelai hangat 4 gelas dan roti bakar keju + coklat, kemudian yang datang pertama itu adalah Susu Kedelai, di momen ini sy tidak butuh waktu lama menghabiskan segelas Susu Kedelai nya, langsung ludess. 

Malam semakin larut dan sy sudah tidak nyaman meninggalkan Nenek dirumah, akhirnya sy pamit ke mereka setelah menghabiskan segelas Susu Kedelai, belum datang juga Roti Bakar huft, tapi mau gimana sy harus pulang di menit itu juga. Sy pisah dengan mereka dengan membawa Susu Kedelai 2 plastik.
Segelas Susu Kedelai Hangat

Untuk rasa sy tidak banyak komentar, segar nya sudah dapat, alami nya juga dapat karena rasa manis nya bukan dari pemanis buatan dan organik nya juga bisa dibilang dapat, dari kedelai pilihan yang di olah menjadi Susu Kedelai, untuk segelas Susu Kedelai dibandrol seharga 6k. Kita bisa milih Susu Kedelai dingin, hangat maupun panas, Susu Kedelai paling cocok dinikmati bersama Kembang Tahu.

Terima kasih sudah menemani sy ke Cegaroganic malam itu, semoga menjadi kenangan terindah buat kita semua eaaa :))

CEGAROGANIC
JALAN JEND SUDIRMAN (Depan Honda Capella Motor)
Seberang Plaza Telkom Pekanbaru - Riau
BUKA SENIN - SABTU 17.00 - 24.00 WIB


0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.