Perawatan Wajah Seharga Rp.698.800 !

, , No Comments
oriskin

Perawatan seharga 700k, belum terfikir ini bakal rutin atau hanya sekali saja sampe sy kaya raya jadi istri pejabat atau gimana, duh udah parah banget untuk perawatan wajah saja harus merogoh kocek sebesar itu, kalau dialihkan ke hal lain, mungkin udah dapat berkali-kali lipat dan bisa digunakan berkali-kali ehehe..

Tapi alasan kenapa sy memutuskan untuk mengambil perawatan ini, selama diperjalanan menuju kantor, wajah sering terkena debu dan asap knalpot dari kendaraan, apalagi sy jarang banget pake masker, padahal masker sangat membantu agar wajah tidak langsung terkena polusi. Tapi apa daya, sy selalu lalai huft :3

Dengan begitu, akhirnya sepulang kerja sy memutuskan untuk melakukan perawatan wajah agar lebih fresh, lebih glowing dan lebih kenyal. Untuk mendapatkan hasil tersebut, sy memilih Oxy Facial Treatment dengan tahapan-tahapan yang menghabiskan waktu sekitar 1 jam diruangan yang nyaman dan bikin betah. Nah tahapan awal adalah,

Pertama itu, sy dipersilahkan untuk persiapan awal seperti melepaskan hijab dan naik ke kasur empuk lalu mulailah untuk pembersihan wajah dari polesan make up. Kemudian masuk ketahapan pemberian scrub ke wajah, sambil di pijet-pijet kepala. Dilanjutkan dengan pemberian Oxy, saat di oxy berasa dingin banget ini wajah. Oxy Facial Treatment ini adalah,

Perawatan kulit wajah dengan teknologi Oxygen Jet Peel, dilengkapi dengan oxygen serum yang bekerja untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Menjaga kesehatan kulit untuk tampilan wajah yang putih cerah, lembab, segar dan tampak lebih muda. Nah dilanjutkan dengan maskeran, maskeran nya bukan seperti masker biasanya, yang bikin wajah ketiban tepung hehe..

Masker nya tipis jadi tidak menutupi wajah, terapis nya berpesan ditunggu 15 menit ya Mba, jika merasa perih dan gatal ditahan aja. Namun setelah 15 menit, terapis nanya kembali, ada terasa perih atau gatal mba? Sy bilang ndak ada terasa apa-apa Mba, dengan jujurnya. Selanjutnya masker dibersihkan dan tahapan terakhir adalah pemberian toner dan krim. 

Sebelum benar-benar selesai, terapisnya berpesan (lagi): "Setelah melakukan oxy facial treatment ini, jangan menggunakan obat-obatan atau sabun wajah selama 3 jam kedepan ya mba, biar serum nya bekerja maksimal."

Itulah tahapan Oxy Facial Treatment di Oriskin, dan sebenarnya sy mendapatkan voucher potongan untuk perawatan ini, jadi tidak seharga itu yang sy bayar. Bermula dari aktivitas dunia maya sy yang mulai hunting ini itu, mulai dari hunting kuliner dan akhirnya nyangkut di akun Instagram @dealjava.pku yang memberikan voucher. Yes! Terima kasih Mimin :)


HER BEST & ORISKIN
LANTAI 27 THE PEAK PEKANBARU
JALAN JENDRAL AHMAD YANI NO.75A

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.