Oleh - Oleh Kekinian Kota Pekanbaru, Ada apa aja sih ?

, , 4 comments

Kue Kekinian artis semakin kesini, semakin banyak aja yah. Mulai dari Sabang hingga Merauke sudah ada artis nya, Aceh ? belum pernah dengar ada kue Artis disana dan Merauke juga belum pernah tau apakah ada atau tidak haha... Bisnis kue udah jadi trend dikalangan artis Indonesia, mulai dari artis muda hingga artis senior.

Dan di Pekanbaru, ada 3 artis yang buka toko kue dan faktanya lagi, lokasi toko saling berdekatan. Saya akan review satu persatu, dan dimulai dari Pekanbaru Just Cake.
  • Pekanbaru Just Cake 

By Melly Goeslaw dan Anto Hoed.
artis senior ini, memulai karir sebagai penyanyi dan penulis lagu, komposer hemat milik Indonesia. Sekarang merambah ke bisnis kue yang berlokasi di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No. 47 Pekanbaru (Samping Korem). Melly yang selalu tampil nyentrik ini, memberikan eksen tersebut ke bisnis yang sedang ia jalani, kue @pekanbarujustcake adalah bolu gulung rainbow yang memiliki 5 varian rasa.

Dan rasanya adalah Cokelat, Keju, Caramel, Blueberry dan Duren, nama-nama rasa itu juga disematkan judul lagu, yakni Mak Comblang (Cokelat), Ratusan Purnama (Cheese Cake), Bagaikan Langit (Caramel), Blueberry (Cinta Sejati) dan Tak Tahan Lagi (Duren), untuk harga  IDR 60 ribu per-varian. 

Pekanbaru Just Cake memiliki tagline #buattebayang, 
Jam operasional dari Hari Senin hingga Minggu, 
Pukul 07.00 - 22.00 wib.
  • Ozcar Riau 

By Hito Caesar.
pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga membuka bisnis di Kota Pekanbaru, tepatnya Jl Dr Soetomo No.76 Pekanbaru. 
Harga soft opening all variant only 55K, dengan varian rasa yakni Original Vanilla, Greentea, Choco, Nutella, Cheese. Bentuk bolu bulat biasa yang memiliki topping diatasnya, bolu yang lembut dan terdapat lapisan.

Ozcar Riau memiliki tagline #bukanmaenrasenye, 
Jam operasional dari Hari Senin hingga Minggu, 24 jam 
  • Pekanbaru Cassata 

By Denny Cagur dan Shanty Cagur.
Dikenal sebagai Komedian sekaligus Pembaca acara musik ini, juga ikut merambah bisnis kue di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja No.119 Pekanbaru. Bersama sang istri tercinta, toko kue yang memiliki 5 varian rasa, yakni Double Cheese, Cokelat, Durian, Green Tea dan Nutella. Untuk harga bisa dilihat di gambar yah teman-teman

Pekanbaru Cassata memiliki tagline #Ngeridank, 
Jam operasional dari Hari Senin hingga Minggu, 
Pukul 07.00 - 22.00 wib.

Nah, buat pecinta kuliner dan ingin ikutan Kekinian, bisa mampir ke masing-masing toko diatas, semoga bisa memberi informasi kepada semua dan sampai jumpa di postingan berikutnya yah ^^


©Pekanbaru, 08 November 2017 @Cicajoli 

4 comments:

  1. Rasanya bikin penasaran,semoga tHun depan bisa menginjakkan tanah pekanbaru lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk Mbak, main ke Pekanbaru akhir tahun iniiih :)

      Delete
  2. wih banyak ya ternyata kue artisnya haha. kirain cuma just cake aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 3 bang haha..udah cobain semua belum? :D

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.