Jakarta Begitu Salah, Begitu Benar ??

, , No Comments
Cerita masalah Jakarta, ndak akan pernah habis. Habis? iyain aja, biar cepat HAHA~

Datang ke Jakarta, lagi! iya ini kunjungan ke Jakarta saya yang ke? coba tebak yang keberapa, ntar yang benar akan saya sapa dudu. Nah, dan kunjungan ini untuk misi jualan kue, kue nya itu bernama @pekanbarujustcake, dan mulai nanya: kak, kue apaan itu? berapa harga sekotaknya kak? gimana bentuk kue nya kak? bisa dipesan antar ke rumah ndak kak? dan seterusnya

Kamu langsung ceki ceki aja akun IG @pekanbarujustcake eaa karena disana sudah lengkap informasinya :)

Jakarta, aku datang. Rabu sore saya dan satu spb terbang menggunakan maskapai Batik, dan landing di Soetta malam nya. Malam ini saya menginap di Hotel yang dekat dari tempat yang nantinya akan jualan, yakni di Bintaro Jaya XChange Mall. 

di BXC inilah saya akan jualan selama 4 hari, mulai dari hari kamis hingga minggu. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun MNC TV ke-26 tahun, jadi selain adanya booth jualan, ada juga beberapa lomba dan hiburan yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, hari pertama ada Rumah Mamah Ami Live dan mini akustikan, lanjut hari kedua ada lomba hias kue dari beberapa brand, ada kedatangan upin dan ipin, lanjut hari ketiga dan hari ke-empat yang ndak kalah heboh.

Untuk penjualan di BXC mulai dari shipping dan lain-lainnya, masih berjalan dengan baik dan bisa terselesaikan dengan strategi, namun ada kejadian yang buatku hilang fokus dan kejadian yang buatku panikan uh :( kejadian yang buatku ndak fokus saat...

Saat dompetku tertinggal di Grabcar yang saya tumpangi, jadi semalaman aku ndak berada di dekatnya, dia dompetku. Sampai akhirnya saya memastikan kembali keesokan harinya, bagaimana baiknya dompet tersebut bisa kembali ke kehidupan saya, apapun akan saya lakukan agar dia back to me. Untuk kejadian ini, saya memberikan uang terima kasih ke supir sebesar 150k. Dengan alasan, mobil dari Bekasi ke Bintaro jarak tempuh termasuk jauh :( Lalu, kejadian yang buatku panik adalaaah...

Saat saya dan SPB hampir ketinggalan pesawat, ceritanya saya berangkat dari Kemang ke Halim pukul 17.46 wib dan diperjalanan macet nya paraah banget, selain jam nya pulang kantor juga kondisi jalanan yang banjir dibeberapa titik, yang memang sore itu hujan turun sangat deras dan awet. Perjalanan dari Kemang ke Halim yang seharusnya dekat menjadi semakin lama, penjalanan saya selesai di pukul 20.06 wib, yang artinya kami menghabiskan 3.5jam diperjalanan saja --" Akibatnya..

Saya harus memberikan upah untuk jasa si bapak bagasi (100k) agar bagasi bisa masuk (lagi), karena jadwal memasukkan bagasi sudah selesai, berhubung jadwal take off di pukul 20.20 wib, sedangkan saya dan spb tiba di Halim pukul 20.06 wib, apa dayaaa akhirnya saya iyakan saja dan buru-buru naik ke pesawat uh :( Kalau tidak dilakukan, makaaa?

Maka tiket saya dan SPB akan hangus dan harus membeli tiket yang baru, Ya Allah engkau pemberi bantuan yang sangat baik dan baik sekali, Terima kasih :) Penerbangan malam ini berjalan dengan kondisi baik dan tenang, saya lebih memilih tidur karena lelah melanda. Dan pukul 22.45 wib, pesawat landing di SSQ II, hai Pekanbaru saya kembali, sampai jumpa Jakarta, dilain waktu :))

The points are : jangan lupa bayar zakat dari hasil yang kamu dapat, 2.5% dari penghasilan eaaa. Noted! Jakarta buatku nambah ilmu dan informasi tentang urusan kargo.


 ©Pekanbaru, 24 Oktober 2017 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.