Menerobos Hujan di Bulan September

, , No Comments
Hai selamat malam, sudah lama nggak nulis, sudah lama nggak balesin komentar dan sudah lama nggak blog walking. Mohon maaf ya semua karena kerjaan yang nggak henti henti minta di selesaikan jadi blog pribadi harus dikesampingkan sebentar, iya sebentar nggak sampai doi tuir kok hihi..

Apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik dan tetap semangat ya, karena waktu terus berjalan, sayang dong kalau hanya dimanfaatkan dengan bermalas-malasan *apasih :D Oke, di postingan ini saya akan cerita tentang perjalanan pulang saya bersama Bapak Gojek. Dan ini adalah perjalanan pertama saya semenjak Gojek bisa beroperasi di Pekanbaru.

Hujan. Iya sedang hujan dan hujan nya lama banget berhenti/reda, mungkin dia ingin nangis sejadi-jadinya menghilangkan masalah dan beban yang selama ini telah ia pendam. *lah


Jadi karena hujan yang tak kunjung reda, akhirnya adik saya memutuskan tidak menjemput saya yang sedang berada di kantor hingga pukul 18.36, saya coba minta tolong ke yang lain tapi jawaban mereka tidak ada yang "yes, i want". Oke gak masalah toh hujan menjadi alasan mereka. 

Daripada menunggu lama dan nggak mungkin juga harus lebih lama lagi dikantor, akhirnya saya membuka aplikasi Gojek, pilih Go Ride dan menunggu siapa yang akan mengantarkan saya pulang. Dan nggak lama kemudian bapak nya datang dan perjalanan pun dimulai.

Selama diperjalanan rasanya aman aja, merasa nyaman dengan adanya obrolan yang saya dan bapak lakukan, obrolan tentang gopay serta cerita waktu operasional gojek itu jam berapa aja. Obrolan tidak selesai karena sudah sampai ke tujuan.

Apa yang saya dapat dalam perjalanan gojek hari ini adalah bahwa mencari rezeki itu tidak melihat siang, sore ataupun malam, dalam kondisi apapun selama itu masih dirasa mampu maka tidak ada alasan untuk tidak mengerjakannya. Betapa baik dan semangat nya beliau mencari nafkah untuk keluarga dirumah, saya yakin bahwa orang rumah selalu dan tak henti mendoakan beliau dimanapun beliau berada, karena saya percaya bahwa doa adalah penyempurna usaha/ikhtiar.

Semoga hujan malam ini membawa keberkahan untuk semua umat yang berjuang di jalan Allah, dihari yang berkah, hari Jum'at. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa bahagia :)

©Pekanbaru, 08 September 2017 @Cicajoli  

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.