Hai dudes, we are officially graduated!

, , 6 comments
Perkenalkan saya Cica dan 2 teman saya, Mas Denny dan Bapak Rio. Awalnya kami bisa berteman dan wisuda barengan, ceritanya panjang dan butuh 4 SKS haha... DI postingan ini saya akan cerita awal mengetahui dan kenal dengan sosok 2 lelaki dibawah ini: 
Nama sesuai di papan bunga yaa.. Dan saya akan cerita awal perjumpaan kami, saya dan Mas Den dan Pak Rio berada dalam satu lingkungan fakultas yang sama, yakni Fakultas Hukum Universitas Riau. Dipertemukan dalam satu kelembagaan, sama-sama berorganisasi di LPM Tabloid Saksi. Bertemu dengan Bapak Rio saat penerimaan anggota baru, karena saya dan dia adalah mahasiswa baru angkatan 2013. Dari sanalah, mulai berteman baik dari hari ke hari.

Mas Den, abang senior saya dan pak Rio di kampus. Mas Den bergabung di LPM Tabloid Saksi ditahun yang sama dengan kami, Mas Den pindahan dari LSMI Al-Mizan. Latar belakang mengapa Mas Den bisa gabung di Tabloid Saksi, mungkin karena ada kak Ika. Kak Ika siapa? haha tanyakan pada beliau di akun facebook (disini

Seiring berjalannya waktu, hari, minggu, bulan dan tahun, saya dan mereka tetap sering bertemu, menyapa, curhat-curhat tentang kuliah dan bekerjasama dalam hal pengembangan diri di Tabloid Saksi, pernah liburan bersama hingga wisuda barengan. Saya dan mereka tidak dipersatukan dalam program kekhususan yang sama, dimana saya bergabung di program kekhususan Hukum Administrasi Negara, Bapak Rio di Hukum Pidana dan Mas Den di Hukum Perdata Bisnis. 

Walaupun tidak satu di program kekhususan, tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu bisa wisuda di April 2017, bisa pake toga bareng, bisa pepotoan bersama, bisa ajak keluarga, bisa bahagia bersama dan bisa mendukung teman-teman, adik-adik Tabloid Saksi yang masih berjuang menuju wisuda. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada LPM Tabloid Saksi yang selama 3.5 tahun telah berjasa dalam karir, pendidikan dan pengalaman yang didapatkan selama berada disana.

Rasa kekeluargaan yang sangat kontras dirasakan, bisa dilihat dari partisipasi mereka memberikan papan bunga sebagai bentuk ucapan selamat kepada kami yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Riau, dan sudah sah sebagai alumni. Semoga yang lain bisa segera menyusul, jangan menyerah dan selalu berusaha yaa...

Saya, Mas Den dan Bapak Rio adalah salah satu anggota Tabloid Saksi yang wisuda berbarengan, pertemanan yang dijalin dari ber-organisasi, sama-sama melatih keterampilan di bidang yang sama yaitu jurnalistik. Kami sadar bahwa perjuangan belum selesai, dunia masih menantikan inovasi, tindakan, dan ide kreatif apa yang akan kami berikan. Semoga lebih baik kedepannya, dalam cita-cita, cinta, kesehatan, rezeki, kesempatan dan kebahagiaan. 
Pertemanan yang baik adalah pertemanan yang saat berkumpul dapat menambah ilmu pengetahuan, menambah pahala dan menjadikan diri lebih baik.

©Pekanbaru, 27 April 2017 @Cicajoli

6 comments:

  1. selamat ya cica atas wisuda dan persahabatannya, sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang makasih yaa.. Amin, sukses juga buat abang :D

      Delete
  2. Congratsss ya dek... Semoga persahabatannya jg langgeng terus ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ya kak.. Amin semoga selamanya ^_^

      Delete
  3. selamat wisuda cica, semoga ilmu dan gelarnya berkah dunia dan akhirat serta tetap jalin silaturahmi dengan sahabat-sahabatnya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Allah. Makasih atas doa baiknya, doa baik untuk kamu juga...

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.