Kenali Paslon Walkot Pekanbaru 2017

, , 2 comments
Pada tanggal 15 februari 2017 akan berlangsung pemilihan serentak gubernur, bupati, dan walikota. Kota Pekanbaru salah satu daerah yang ikut pemilihan serentak, beberapa paslon (pasangan calon) walikota dan wakil walikota yang sudah ditetapkan, yaitu nomor urut pertama DR.H.Syahril,S.Pd.,MM – H. Said Zohrin,SH.,MH, nomor urut kedua H. Herman Nazar,SH.,M.Si – Defi Warman, S.Pd.,M.Pd, nomor urut ketiga DR.H. Firdaus, ST.,MT – H.Ayat Cahyadi, S. Si, nomor urut ke-empat DR.H.M.Ramli,SE.,M.Si – dr. Irvan Herman, dan nomor urut kelima Drs. H. Dastrayani Bibra, M. Si – H. Said Usman Abdullah.

Dari Paslon diatas, sebagai pemilih kita berhak untuk memilih satu diantara lima paslon tersebut. Dimana kita harus memilih pemimpin yang baik menurut pengetahuan kita, maka dari itu sebagai pemilih harus aktif mencari informasi tentang paslon walkot Kota Pekanbaru 2017.

Banyak cara yang dapat kita lakukan agar mendapat sedikit banyak informasi tentang paslon, seperti dengan sering membaca berita pemilu di koran maupun di internet, dengan mengunjungi website KPU yang semua informasi paslon di share disana, selain itu dengan membaca riwayat hidup paslon dan cara lainnya.

Saya berusaha mengikuti rekam jejak semua paslon, walaupun baru sadar sekarang tapi nggak apa-apa karena lebih baik telat tapi dikerjakan dari pada terlewatkan. Sejak postingan ini di publish, bahwa pemilu serentak tinggal 11 hari lagi, dan dihari ini saya belum mendapatkan surat pemberitahuan dari RT untuk memilih di TPS berapa, dari jadwal memang belum waktunya karena untuk penyampaian pemberitahuan dimulai dari tanggal 06 februari - 12 februari 2017. 
Tips yang bisa saya kasih ke kalian adalah dengan membaca, memahami dan dipelajari tentang visi dan misi paslon. Dengan dikaitkan dengan permasalahan yang kamu temui, dan dirasa perlu diperbaiki maka carilah visi dan misi paslon yang dekat tujuan dengan penyelesaian permasalahan yang ada di kota kalian, khususnya kota Pekanbaru. Selain mengetahui visi dan misi dari masing-masing paslon, kamu juga harus cek jadwal penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota.
Nah ayo memilih dan ajak orang-orang yang ada disekitar untuk ikut memilih paslon yang mendekati kebaikan dan kebenaran, bukan paslon yang sebaliknya. Jangan Golput!

©Pekanbaru, 04 Februari 2017 @Cicajoli

2 comments:

  1. Saya nggak pulkam pula bulan Feb ini..padahal pengen banget ikut milih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya bisa milih unk yang luar daerah mba, setau saya ada gitu fasilitas nya. :)

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.