NONGKRONG ASYIK ALA ENCIK & PUAN PEKANBARU

, , No Comments
Sebagai Kota yang termasuk padet, sudah macet di jam - jam pulang kantor, dan mahasiswa akan terjebak ketika jam pulang kuliah berbarengan dengan jam macet. Selain masalah macet, ditemukan juga susahnya bertemu teman - teman lama, semisal teman SMA yang pisah kuliah. Sudah ada yang sibuk ngurusin TA, sudah ada yang sibuk kerja dan berbagai tetek bengek (read: alasan). 

Kota Pekanbaru bukan termasuk kota yang daerah satu dengan daerah lain jaraknya jauh banget, dicontohkan seperti Jakarta yang jarak antara Jaksel ke Jakput jauh dsb. Perkembangan tempat nongkrong sudah mulai meningkat, yakni nongkrong main, cerita, ataupun bahas bisnis. Bertemu orang disuatu tempat yang nyaman dan menyenangkan, menghabiskan waktu bersama ditempat tertentu adalah hal yang penting dalam hidup.
cicajoli
Dengan mulai banyaknya tersedia cafe dan resto, yang berdiri sendiri atau bekerjasama dengan Mall menjadi incaran muda - mudi kota Pekanbaru. Sebelumnya adalah mencari referensi  dan kesesuaian, karena tidak semua memiliki tujuan yang sama. Seperti kasus malam ini, dimana antara saya dan teman - teman selain bertemu tetapi juga ingin makan, maka dari itu pemilihan tempat harus dibicarakan bersama.
cicajoli
Mie Kuah Seafood
Eighthreeight adalah sebuah cafe dan resto yang berada di Jalan Jend Sudirman Nomor 127 T, Pekanbaru - Riau, mulai buka pukul 03.00 pm hingga 11.00 pm. Dan malam ini adalah pertama kali saya berkunjung ke sini bersama teman - teman, yang tujuan nya adalah perayaan ulangtahun. Sebagai pengunjung yang baru pertama kali maka saya spontan memperhatikan setiap sudut ruangan, dan didapatkan bahwa ruang nya terbagi atas 3 bagian, salah satu bagiannya adalah ruang AC, ruang lain terdapat stage khusus band performance, dan bagian lain berkonsep club

Terdapat juga gravity, Cafe dengan tema hitam putih terlihat elegan akibat pilihan warna dasar, dan tidak hanya bangunan yang cool, tentang menu boleh dikatakan maknyus, dengan keseimbangan antara harga - porsi dan rasa. Rekomendasi untuk kamu yang masih berstatus pelajar/mahasiswa yang kepengen gaul dan tetap hemat.
cicajoli
Mie Goreng Special
Anyway, Makanan yang saya pesan adalah Kwetiau Goreng Special (idr 21k), kenyal nya sesuai, keripik emping nya renyah, potongan timun, tomat dan selada tersaji cantik dalam piring, telur mata sapi yang kematangan cocok, ditambah dengan paha ayam goreng. Selain kwetiau terdapat campuran cumi, bakso dan berbagai seafood lainnya. Makan malem ini tidak mengecewakan, saya menikmati nya dengan hati senang kembali kerumah. Terimakasih atas jamuan baiknya kepada semua yang berperan dalam pelayanan untuk Table VIP2 :)

©Pekanbaru, 07 Mei 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.