KESEMPATAN MAKAN MIE YAMJAM ENAK!

, , No Comments
Mie Ayam Jamur pertama sekali saya kenal saat di Medan, ketika saya mengikuti pelatihan kepemimpinan disana, saya tahu ada tempat makan itu setelah check out dari Hotel, hanya 500 m jaraknya dari Hotel. Saya tidak tahu karena selama pelatihan hanya berada di Hotel, panitia melarang untuk keluar, Fyi sebagian rekan saya menggunakan jasa Go-Jek untuk membeli makanan khas Medan.

Terlepas dari cerita diatas, bener kata orang - orang bahwa "rezeki tidak akan kemana" setelah 3 bulan kunjungan saya ke Medan, akhirnya saya menemukan makanan yang paling ingin saya coba, tersedia di kota Pekanbaru. Melalui perantara teman - teman komite, saya diajak makan Mie Ayam Jamur.

cicajoli
Ukuran atau porsi nya sesuai dengan harga, tampilannya sangat menggoda karena susunan letak nya diperhatikan, proses pemesanan bagi yang makan ditempat hanya dengan mengatakan ingin berapa mangkok sedangkan yang ingin take away juga sama, hanya saja bagi yang take away akan di packing menggunakan styrofoam. Tersedia juga bagi kamu yang ingin melakukan pemesanan dengan jumlah banyak, semisal untuk acara keluarga, ulang tahun, syukuran dll, karena mereka menerima pesanan, dan untuk details pemesanan, pengiriman serta harga nya bisa tanya - tanya langsung ke tempatnya.

Manfaat dari jamur bagi kesehatan yaitu menurunkan kolesterol, mencegah anemia, menurunkan resiko stress dll. Nah, selain memiliki rasa enak dan khas, ternyata jamur juga memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh.

So, Semakin banyak jamur dapat kita temui di menu makanan yang sering kita makan dan kita sukai, akan semakin sering kita akan mengkonsumsi jamur, seperti mie ayam jamur ini. hehehe
cicajoli
Proses Pembuatan nya sama dengan pembuatan Mie Ayam lain, seperti bumbu - bumbu, penambahan sayur dan Mie yang digunakan. Yang membedakan mie ayam ini dengan yang lain adalah keripik yang berukuran kecil, karena selama saya membeli mie ayam selain ini tidak pernah tersedia keripik. Dalam semangkok terdiri atas mie kuning, campuran bumbu, keripik bawang, sayuran serta jamur dicampur ayam, dengan tambahan kuah ditempat terpisah. Dan paling istimewanya lagi adalah susunan isi yang tertata rapi, awalnya sayang untuk di aduk. 

Selain menjual mie ayam jamur, tersedia juga pilihan minuman, juga ada beberapa handmade yang dijual seperti bross jilbab dengan bermacam model dan warna yang lucu - lucu. 

cicajoli
Details nya tempat ini bernama "MIE AYAM JAMUR",
Berada di Jalan Kelapa Sawit, kota Pekanbaru, serong SPBU,
Harga untuk satu porsi sebesar 13k.
cicajoli
Bertempat di sebuah ruko yang didepannya terdapat etalase kaca. Mudah menemukannya karena di tepi jalan kelapa sawit, jadi jangan lupa ketempat ini, kamu akan menyesal. Salam kroncongan!

©Pekanbaru, 23 Mei 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.