LONTONG CEKER Bu AR : Meletakkan Harapan Pada Ceker Ayam

, , No Comments
Masyarakat Pekanbaru sangat tahu bahwa di Jalan Samratulangi adalah surganya kuliner, dari siang menjelang sore sudah berbaris bermacam-macam kuliner disepanjang jalan hingga malam. Mulai dari gorengan, martabak, Rujak, opak, Miso, kerupuk jengkol dan jenis kuliner lainnya. Tergantung dari kita mau milih makanan apa.

Dan satu tips bagi pemakan bahwa jalan Samratulangi satu arah, jadi diantisipasi dengan mengingat dimana tempat makanan yang ingin kamu kunjungi, karena kalau sudah terlewat maka kamu harus muter kembali dan muternya lumayan jauh menurut saya. 

Satu lagi, karena lahan parkir sangat minim maka pengguna kendaraan harus berfikir dimana hendak memarkirkan kendaraan. Dilihat dari situasi, pengendara hanya memarkirkan kendaraan ditepi-tepi jalan. Dan juga ada juru parkir, yang menurut saya tidak membantu. hiks!
Lontong Ceker Bu AR
Tentang rasa, mungkin saya orang ke seribu atau ke sejuta yang mengatakan lontong ini enak. Lontong nya sama seperti lontong biasa, hanya saja terdapat perbedaan pada tambahan yaitu ceker. Cerita tentang ceker, bahwa ceker nya lembut, nggak susah untuk dimakan. Semua daging cekernya lepas dari tulang setelah masuk mulut, ada tambahan keripik jengkol dan kerupuk merah seperti kebanyakan lontong yang ada di kota Pekanbaru. 
Es Cincau
Selain lontong Ceker, di tempat ini juga tersedia es cincau, bakwan enak, dan ada opak serta keripik jengkol. Soal harga juga murah meriah banget, karena bisa dilihat dari rincian dibawah ini :
  1. Lontong Ceker idr 8K
  2. Es Cincau idr 1K
  3. Bakwan enak idr 1K
Lontong Ceker Bu AR
Lokasi : Berada dibarisan kiri, pas di sebrang Gang menuju ke RS Bina Kasih, Jalan Samratulangi.
Bakwan Enak
Yuk semua yang suka ceker, cobain sensasi ceker dalam lontong. Pastikan kamu bakalan nagih dan nagih karena selain rasa yang enak, harga pun tidak memusingkan kocek. Awal bulan, pertengahan bulan dan akhir bulan dipastikan aman kalau kamu makan ditempat ini hihi... Mari makan, anak muda! :)

©Pekanbaru, 13 Januari 2016 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.