Harbolnas : Kesempatan Konsumen Berbelanja Secara Online

, , No Comments
Huloooow para wanita dan pria yang selalu ingin hal-hal yang baru, yang dapet nya simple nggak rempong harus kesana kesini buat dapetin apa yang di inginkan. Karena dengan perkembangan zaman, kita dapat membeli appun dengan mudah dan efektif. Larry Page dan Sergey Brin mungkin sudah memperkirakan bahwa dunia internet adalah ladang nya emas dan semua pencarian hanya akan didapatkan di Google.
Screenshot 
APA?
Apa yang membuat Harbolnas sangat dinantikan kehadirannya? Harbolnas berarti Hari Belanja Online Nasional, dengan kesibukan manusia sangat sulit menemukan waktu luang untuk membeli kebutuhan hidupnya. Kalau nggak urgent banget maka akan diabaikan, setelah ada pembelian secara online maka kita dapat berbelanja dimanapun kita berada, tanpa harus bertemu langsung dengan si penjual. Karena sudah banyak website khusus untuk belanja online.    

SIAPA?
Siapa yang menggelar Harbolnas? Semua bisnisman yang menjualkan produknya melalui internet (sekitar 140 pelaku usaha yang mengikutinya), seperti Zalora dan semua yang tidak gue sebut namanya. Karena gue yakin kamu lebih tahu dan lebih mengerti :)

DIMANA?
Dimana saja kita bisa mendapatkan diskon besar-besaran di Harbolnas? Kamu bisa menemukan diskon pada Zalora, Traveloka, Mataharimall, Blibli dot com, Berrybenka, Bukalapak, Lazada dll. 

KAPAN?
Kapan diskon besar-besaran itu terjadi? Untuk tahun 2015, Harbolnas di adakan sejak tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015 disetiap penjualan online yang terdaftar.

BAGAIMANA?
Bagaimana euforia Harbolnas yang digelar selama 3 hari? Antusias masyarakat Indonesia yang mem-bludak, luar biasa. Salah satunya gue yang hingga tulisan ini tayang gue masih gentayangan di setiap Toko Belanja Online yang memberikan diskon untuk setiap produknya haha.

KENAPA?
Kenapa Harbolnas diperingati setiap 12.12 (read: 12 Desember)? Karena diluar negeri sudah diperingati setiap 12.12 dimulai pukul 00.00, jadi Indonesia hanya mengikuti saja dan diharapkan perayaan diskon ini bisa menguntungkan pembeli produk.

Dan Harbolnas juga sering dinamai dengan Cyber Monday, kenapa Monday? gue pikir 12 Desember tidak diperingati setiap hari senin deh, tapi apapun itu setiap 12.12 akan ada diskon besar-besaran buat kamu para wanita dan pria yang suka belanja online.

©Pekanbaru, 11 Desember 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.