SATU KESATUAN DALAM HUKUM ADMINISTRASI NEGARA

, , No Comments
Eko, Agung, Budi, Arfan, Muzzani, Teguh, Ainun, Elsa, Tika, Cica dan Bella
Mau sharing tentang mereka-mereka yang selalu dijumpai kala masuk pada mata kuliah PK (Program Kekhususan). Sama-sama bertemu dan belajar tentang Pelayanan Publik, Kebijakan Publik, Hukum Adm PEMDA dan Keuangan Negara di Fakultas Hukum UR. Kami istimewa karena hanya 11 orang saja mahahasiswa/i yang membahas tentang mata kuliah diatas, dan hanya kami lah yang akan mengupas tuntas. haha

Sekilas akan membahas siapa-sispa saja yang tergabung didalam PK HAN tahun 2015 ini, dan kamu yang membaca juga boleh kenalan dengan mereka, dan juga boleh berharap menjadikan mereka jodoh kamu haha...

  1. Eko Permadi; Seorang jurnalis kampus yang tergabung dalam majalah kampus UR yaitu Bahana Mahasiswa. Sosok yang lebih suka diam dan diamnya itu digunakan untuk berfikir apa saja yang ingin dilakukan dan baik menurut dia. Pernah kasih masukan tentang diadakannya diskusi setiap hari Sabtu jam 9 tetapi tidak jalan karena kesalahan yang dibuat sendiri, banyak kesibukan dan jarang sekali masuk akibat urusan ini dan itu. Sampai-sampai Bu Nabella menjadikan dia pusat perhatian karena jarang masuk pada kelasnya.
  2. Agung Andrean Pangaribuan; Seorang fotografer yang tiap hari bawa DSLR, laptop dan koleksi gadget-nya. Dia sering dijadikan tempat minta tolong kalau kami lagi buat acara seperti baru-baru ini PK kami melakukan kunjungan ke Ombudsman Riau dan dia diminta untuk membuat Plakat dan doi juga diminta untuk jadi seksi Dokumentasi. Satu-satunya non muslim diantara yang lainnya, dia juga aktif berorganisasi di kampus dan sekarang terdaftar sebagai anggota BEM FH UR 2015.
  3. Dio Prasetyo Budi; Seorang anak yang susah diam, banyak ide-ide yang dia sampaikan ke kami, dalam kelas paling sering bertanya, kalau dia nggak nanya pasti ada sesuatu ntah sakit atau alasan lainnya. Sekarang lagi ikut program IPDN dan lagi di luar kota untuk ngikutin prosedur selanjutnya, semoga lulus Bud! Doi juga sudah konsultasi dengan Kabag tentang judul untuk tugas akhir.
  4. Arfan Fakhmi; Ketua PK disemester ini, termasuk ketua yang bertanggungjawab. Doi selalu memberikan informasi tentang tugas, jadwal tambahan, kelas tidak masuk dan sebagainya. Doi yang selalu menghubungi setiap dosen yang akan mengajar dikelas dan selalu mengambil infocus dan mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan dalam proses belajar-mengajar.
  5. Muzzani; Sosok yang biasa aja, sering dekat dengan Elsa. Doi aktif dalam organisasi kampus dan masih terdaftar dalam BEM FH UR 2015.
  6. Teguh Santoso; Tidak tergabung dalam organisasi yang ada di kampus, anak daerah Kepulauan Meranti dengan gaya rambut menengah. Sering duduk berdampingan dengan Arfan dan menjadi mahasiswa biasa saja.
  7. Nur Ainun; Tergabung dalam organisasi kampus tetapi gue gatau jelas doi masuk organisasi mana, disetiap markas (read: sekretariatan) dia selalu ada. 
  8. Elsa Sepriani; Sebagai anggota BEM FH UR 2015, dulunya tergabung dalam Al-Mizan. Dialah yang sekarang sedang dekat dengan Muzzani, bukan pacaran - atau mungkin saja kos-kosan mereka berdekatan jadi kalau kemana-mana selalu bersama.
  9. Tri Kartika; Anak BEM FH UR juga dan kalau gue benar, doi sama-sama satu devisi dengan Elsa dan Ainun. Akhir-akhir ini jarang masuk dan gue gatau alasannya, denger cerita kalau doi sedang sakit (semoga sakitnya dihilangkan segera ya Tika)
  10. Bella Octavianti; Pemegang kendali terbesar dalam kelas, karena dialah Bendahara yang mengatur perputaran uang masuk dan uang keluar. Perempuan berkacamata ini memiliki postur badan tinggi dan sekarang sedang sibuk bisnis online.
  11. Siti Nur Aisyah; Diamanahkan sebagai Sekretaris dan diberi tanggung jawab dalam urusan pembuatan surat -surat. Aktif berorganisasi di LPM Tabloid Saksi.
WE!
Do'anya wisuda sama-sama, bersatu dalam keberhasilan dunia Hukum bagian Administrasi Negara. Punya karakter yang berbeda-beda tapi berusaha untuk menyatukan perbedaan menjadi kekompakan. Saling berkerja sama di kelas saat belajar, sama-sama seperti gelas kosong yang perlu diisi agar penuh. Pada setiap pertemuan di isi dengan kebaikan dan pertemuan membuat kita sama-sama kuat dan termotivasi satu dengan yang lain, sama-sama mencipatakan rasa kekeluargaan dan senang bahagia serta tertawa bersama...iloveyou a lot :)

©Pekanbaru, 27 Nopember 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.