WARUNG SUROBOYO : Seleranya Arek - Arek Suroboyo?

, , No Comments
Lihat dari kaca rumah gimana kondisi cuaca apakah sudah aman untuk bebas bernafas atau harus pake masker dulu baru keluar rumah? menurut saya sudah lumayan, tapi dianjurkan untuk tetap menggunakan masker ketika kamu ingin berpergian.

Suka banget ketika diajak makan, apalagi makanan khas dari suatu daerah. Nggak perlu jauh-jauh dateng ke Jawa Timur kalau di Pekanbaru tersedia, dan rasanya enak bukan? kali ini cari makanan khas dengan menu seperti Rujak Cingur, Nasi Rawon Daging Sapi, Nasi Pecel, Kikil Sapi dan minuman lainnya pendamping makan.

Selera manusia pasti berbeda-beda, dengan cara masak yang sama belum tentu menghasilkan rasa yang sama. Makanan khas milik masing -masing daerah bukan hanya disukai oleh masyarakatnya tetapi juga masyarakat daerah lain, makanan yang tersedia di Warung ini saya suka dan menikmati rasanya. Jadi, untuk kamu yang bukan asli surabaya jangan cemas karena seleranya anak-anak surabaya seleranya kita juga...#eaaa
Rawon Daging Sapi 22K
Rawon Daging Sapi, terdapat beberapa potongan daging yang empuk layaknya dendeng basah dan tidak keras, potongan daging dicampur dengan kuah berwarna item yang berasal dari kecap manis, nggak terlalu manis banget. Rawon ini cocok ditemani dengan nasi panas sehingga rasanya semakin enak sekali hihi...
Nasi Pecel 16K
Nasi Pecel yaitu nasi yang dicampur dengan pecel, tapi tanpa lontong. Ibaratnya nasi sebagai pengganti lontong. Sering di jumpai kalau pecel itu campuran dari beberapa sayuran, tetapi kalau di nasi pecel ada tambahan tempe goreng dan keripik kacang serta daging sapi. Makan nasi dengen pecel udah bisa dibayangkan gimana, kalau saran penulis disetiap sendoknya ditambahin daging yang fungsinya sebagai lauk dan ternyata lebih enak ketimbang tanpa daging, karena daging nya tidak dalam porsi banyak, ketika daging sudah habis bisa diganti dengan tempe. Huw komplit banget loh!

Lokasinya berada di jalan Pembangunan Nomor 9A kota Pekanbaru, kalau masuk dari jalan Nangka sekitar 100 meter kedalam, posisinya disebelah kiri ada ruko yang didepan nya terdapat spanduk bertuliskan Warung Suroboyo. Yeay, selamat menemukan :)

©Pekanbaru, 12 Oktober 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.