SOTO GARUDA : Dapet Salam dari Garuda

, , No Comments
Lagi nungguin Nymph yang hari ini dijadwalkan service berkala (terjadi keterlambatan beberapa bulan). Ngabisin waktu buat ngasih kabar untuk kamu, iya kamu. Yang mau nambahin pembendarahan tempat-tempat makaan enak yang ada di kota Pekanbaru, kali ini nggak jauh-jauh dari Sukajadi dengan kenikmatan Soto yang dimiliki oleh si GARUDA. Dari namanya aja dapat ditebak kalau yang empunya memiliki rasa nasioanalisme yang tinggi haha
Soto Daging + Nasi 18k
Nah ketika perut laper dan pengen makan yang porsinya cocok dengan kebutuhan, kamu para pemakan daging, ayam, paru dan sayuran bisa mampir ketempat ini yang memang menyediakan menu-menu tadi. Mulai dari harga 10k hingga harga 21k ada disini, sekarang pilih sesuai budget yang kamu punya. Saran penulis kalau kesini bawa uang minimal 30k dan maksimal 50k (budget khusus mahasiswa/i yaaa) kalau sudah berpenghasilan mah udah gampang, nggak perlu mikir-mikir budget.
Serba 18k + Nasi
Untuk isian dari dalam mangkok ukuran standar diatas sangat bervariasi seperti potongan ayam bagi yang mesan Soto Ayam, potongan perkedel kentang (ini yang tambahan karena kebiasaan penjual soto tidak menambahkan perkedel kedalam nya), beberapa mie putih, dan tambahan kuah hingga ke bibir mangkok. Khusus yang lagi flu penulis rekom kesini, berguna untuk mengeluarkan benda yang lagi nyangkut di hidung dengan kehangatannya hehe... 

Kesini bisa sendiri, bareng kesayangan, bareng keluarga dan atau bisa bareng temen-temen kampus, karena setiap hari buka dari pukul 07.00 hingga 18.00 wib senin sampai kamis sedangkan di hari jum'at libur dan hari sabtu-minggu buka dari pukul 07.00 hingga 21.00 wib. 

So yes, mudah untuk ditemukan karena berada di Jalan Teratai Atas nomor 195 Sukajadi - Pekanbaru, jika dari jalan nangka masuk kedalam sekitar 100 meter disebelah kanan, ada rumah yang memiliki lapangan lumayan gede untuk parkir para pengunjung. Selamat makan good ppl :)


©Pekanbaru, 15 Oktober 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.