PISAH KELAS BUKAN BERARTI KEHILANGANKU...

, , No Comments
Yang dulunya, disemester satu-dua-tiga dan empat. Ada beberapa kelas yang mempertemukan aku dan mereka selain di kantor. Sama-sama saling memberitahu, saling beriringan dalam perjalanan menuju kelas, saling mengingatkan tentang tugas, saling bekerjasama dalam menyelesaikan soal yang tak dimengerti, saling diskusi tentang tema yang menarik, dan hal-hal yang sulit untuk aku dan mereka lupakan.  

JATI DIRI, susah untuk disatukan dengan perbedaan. Satu dengan yang lain memiliki minat dan bakat yang tidak sama, butuh mempertimbangkan sebelum mengambil dan dijalankan. Disemester ini saatnya menemukan jati diri, kata mereka yang bertanya:" Mau dibawa kemana?" Dan disemester ini semua akan dimulai, menjalankan dan menyelesaikan pilihan yang sudah aku dan mereka tentukan. 
good ppls
--(mbeeer)

Kalian tak perlu takut kehilanganku. 
Sejauh-jauh nya kita, sesibuk apapun tugasmu nanti, waktu akan selalu tahu bahwa aku adalah teman kalian.

Kalian tak perlu takut aku tak setia. 
Akan ada lebih dari satu aku memandang sosok yang lain, akan ada beberapa waktu aku terpesona paras orang lain, tapi jangan cemas, waktu baikku akan selalu pada kalian. Pada kalian aku akan menemukan rumah semangat, aku tak akan  membuang waktu untuk melihat ke yang lain selain kalian.

Kalian tak perlu cemburu.
Beberapa manusia ada yang ingin hadir di antara kita. Beberapa mungkin akan ada yang mendekat. Tapi kedekatan mereka nanti hanya akan membuat mereka cemburu karena aku akan selalu memilih mendekati kalian; 

Kalian tak usah khawatir.
Kepercayaan kalian adalah apa yang selalu kugenggam sempurna. Selama kalian tidak mempermainkan kepercayaanku, aku tak akan pernah berani menghianati itu. Tak akan!

Di depan mereka, aku akan memperkenalkan kalian. Sebagai seseorang yang aku utamakan, sebagai seseorang yang pada matanya bahagiaku didulang. Percayalah padaku, kehilangan ribuan mereka tidaklah buruk jika dibandingkan dengan kehilangan kalian. Me laf you CREW'S.

©Pekanbaru, 01 September 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.