Mereka yang Lebih Dekat, Terimakasih!

, , No Comments
Di bulan ini berusia 21 tahun, makin tinggi usia berarti harus semakin rajin beramal dan berbuat kebaikan kepada siapa saja. Sudah hampir 2 tahun kuliah di satu-satu nya Universitas Negeri Riau jurusan Ilmu Hukum. Ditahun nya gue ada 416 mahasiswa/i yang dinyatakan lolos dan sah diterima di kampus itu. Tapi ini kesalahan terbesar menurut gue karena hingga sekarang belum semua yang gue kenal atau yang gue ketahui muka dan namanya, ya semua karena faktor ini dan itu seperti kelas yang selalu ganti, jadwal yang tidak barengan, serta pergaulan juga tidak luas hehe...

Di ulangtahun kali ini, ada 2 kue yang mampir ke gue. Sama seperti tahun sebelumnyaa, gue juga dapet 2 kue yaitu dari Tabloid Saksi dan dari Keluarga. Dan untuk tahun ini sumber nya berbeda yaitu dari teman kampus yang lebih dekat dan dari Keluarga. Senang dan bersyukur karena masih ada yang ingat dan perhatian dengan hari kelahiran gue, semoga tiap tahun ada kue dan do'a yang baik lain nya.
Cakes from Lala, Icha and Isna
Happy for Friends
Donuts from Family
Merek punya kegiatan masing-masing, mereka punya orang yang paling disayang dan ingin dilindungi.
Sama seperti gue, yang setiap harinya memikirkan bagaimana agar hari ini berjalan dengan baik.
sudah memang untuk terus sama-sama, karena kau tahu kami tidak selalu ada ditempat, ada di waktu dan ada di kondisi yang sama.
Pertemanan dan pertemuan itu ada kalau masing-masing pihak peduli, sama-sama ingin dan butuh untuk terjadi.
Sering sekali karena keinginan satu pihak, pihak yang lain akan merasa kecewa. Kalau ada yang mengalah itu akan baik, tapi kalau sama-sama tidak mau kalah? bakal ada PD ke-III.
Terkadang kita juga harus mengalah dan terkadang kita juga harus mempertahankan maksud dan keinginan kita, hal yang biasa karena kita manusia, punya hari dan ego.

Sudah biasa sendiri, jalan sendiri, di mobil sendiri, nyetir sendiri, dengerin radio sendiri, nyanyi keras-keras sendiri, kalau ada yang nemenin Alhamdulillah dan kalau nggak juga ga jadi masalah. Gue percaya karena Allah selalu berada di sekitar gue, banyak yang bisa gue lakukan walaupun sendiri. Tapi hidup juga harus ada bergaul dan baradaptasi dengan lingkungan dan manusia lain, dari mereka gue belajar dan dari mereka juga gue berkembang bagaimana menjadi wanita yang baik dan santun. Mereka jadi guru buat gue, ketika gue melakukan kesalahan maka ada mereka yang setiap ngasih nasihat dan masukan ke gue, dan di sini juga gue mengenal apa itu kesetiaan, kesungguhan dan perasaan baik dan buruk.

Cerita gue alur nya acak-acakan, paragraf pertama dan berikutnya pasti beda-beda cerita hahaha yang penting happy. Sip Thankyou all yang selalu hidup di hati gue walau raga kita nggak selalu berdekatan..ciheeee

©Pekanbaru, 20 April 2015 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.