Makanan Nusantara : Ketoprak Jakarta Timur!

, , 7 comments
Tadi pagi ngerjain kerjaan biasa yang dilakukan ketika bosan mendatangi tanpa permisi, cek beibei cek Instagram dan lihatin publish-an temen-temen. Ketika scroll kebawah, gue lihat akun salah satu temen yang nge-post culinar, OH NO! masih pagi udah menggoda lambung apalagi sedang kosong begini, makin nggak niat buat ngapa-ngapain. -__-

Tapi itu segera sirna, karena ada susu kedelai yang dengan sigap datang untuk mengobati. Untuk beberapa jam obat ini mempan dan keinginan untuk mendapatkan makanan seperti foto yang instagram sudah tidak menggebu-gebu lagi.

Selama siaran berhenti untuk nge-cek insta karena trauma akan menemukan makanan lagi dalam bentuk yang berbeda, situasi saat itu tidak memungkin kan apabila gue pengen membeli makanan yang sama. Gue hanya sendiri dan tanpa kendaraan, iyuuh benget!

Setelah pukul 11.00 wib yang telah dijadwalkan gue selesai, tetapi penyiar selanjutnya nggak kunjung datang, sabar lagi dan menunggu dengan penuh penantian hingga lewat 10 barulah di Bapak datang dan saatnya gue beranjak dari ruangan yang tak seberapa ini tapi adeem dan nyaman kali kalau mau nyantai, ruangan ber-AC coy wkwk

Rezeki anak sholeha emang nggak akan kemana-mana, setelah keluar dari ruangan yang langsung ketemu dengan jalan ternyata angkutan umum yang gue butuhkan langsung berjalan didepan tempat gue berdiri, hanya dengan bertepuk tangan beberapa tepukan akhirnya si bapak menyadari bahwa ada yang sedang memanggil, beliau berhenti dan gue berlari mendatangi.

Perjalanan dari Jl. Sumatra ke pasar kodim nggak jauh banget, hanya beberapa menit saja gue sudah berpindah ke pasar yang ramai nya Always. Karena siang hari, waktunya makan siang. Gue nyari-nyari tempat makan yang ada makanan kaya di instagram tadi pagi, berjalan kesana kesini, baca-baca tempat makan yang pake keterangan, ternyata tidak menemukan makanan yang sama huhu

Menggunakan prinsip, "Makanlah makanan yang menyerupai makanan yang kamu inginkan." dengan gagah sudah tersedia Ketoprak yang berada di tepi jalan, sangat mudah untuk menemukan nya dan siang ini pengunjung lumayan ramai. Perjuangan mencari makan siang berakhir dan gue terdampar di Ketoprak Jakarta Timur...hore!
Makanan Khas (dokumentasi pribadi)
Details this Food :
Name : Ketoptak Jakarta Timur
Prince : 10k
Location : Jalan A.Yani (depan Ameera Hotel) kota Pekanbaru

©Pekanbaru, 15 Maret 2015 @Cicajoli 

7 comments:

  1. Oke catetttt.kl ke pekan nyobain ketoprk ini.lumayan udh tau jln ahm yani hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap! ajakin Cica juga kalau mau mampir kesini ya Mba hewhew :))

      Delete
  2. beuh, bikin ngiler, akuh siap ditraktir lho ^_^

    ReplyDelete
  3. tentunya aku langsung bangkit dan ngejar abang tukang toprakk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dikejar, ntar bakalan datang- kalau jodoh #eh

      Delete
  4. Waa liat fotonya jadi laper *belum sarapan*

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.