Hadiah Domain di Akhir Tahun, Yeay!

, , 2 comments
Desember, 15-18-30 dan 31, cerita pertama tentang pemesanan domain sejak gue kenal dengan elu, Net! Internet menjadi salah satu makanan istimewa bagi masyarakat di belahan mana pun doi berada, dan gue termasuk dalam masyarakat tersebut.

Dikaitkan dengan MEA yang akan dimulai tahun depan, tepatnya di Desember 2015 maka otomatis dunia Internet akan naik rating nya, karena segala informasi akan lebih cepat di dapat lewat media tersebut, bukan nggak percaya dengan media lain, tetapi lebih murah dan efisien ya menggunakan media Internet.

Gue memiliki banyak sekali akun di penyedia akun apapun, terkadang akun tersebut gue buat ngasal tanpa tahu maksud dan tujuan nya, kata orang biar Gawll punya banyak socmed wkwk..Salah satu akun yang gue miliki adalah Blog, blog gue sejujurnya lebih dari satu, berhubung otak gue memory nya belum seluruhnya sempurna, maka lama-kelamaan memory hancur dan bangkai nya tidak dapat gue temukan, gue terima karena itu adalah risiko.

URL blog yang aktif hingga detik ini Aisyah1494.blogspot.com yang gue alihkan ke domain, begini ceritanya :
Beberapa hari yang lalu, gue ketemu link yang mengarahkan ke tempat kontes blog yang bertemakan "Internet Sehat", dengan syarat membuat postingan tentang tema tersebut. Bagi 50 Blogger yang beruntung akan mendapatkan domain gratis selama 1 tahun, Wow it's amazing dude! Dan dengan semangat yang berkobar, gue ikutan kontes tersebut dan dengan segera mendaftar kan link postingan ke e-mail yang tertera di web tersebut.
Tayangan email yang cukup menguras hati dan pikiran
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, hingga pada bulan desember tanggal 15 gue mendapatkan e-mail tentang daftar 50 pemenang Internet Sehat, gueee masuk kedalam 50 Blogger itu, dan setelah itu gue masukin data yang dibutuhkan dan menunggu dengan cakep sampai balasan nya hadir ke email gue. Pihak Internet Sehat bilang :"Qwords.com bakalan hubungi gue dan proses pemesanan bisa langsung ke mereka saja." Oke gue nunggu dong sampai pihak qwords.com email, setelah tanggal beralih menjadi 18 desember, qwords.com kirim email dan proses mengenai ini dan itu mulai dilakukan, dan gue lupa kenapa dari tanggal 18 ke tanggal 30 cerita tentang pemesanan dan pengaktifan domain gue abaikan.

Setelah malaikat gue ngasih kode, bahwa di tahun ini masih ada yang belum kelar. Dan gue merenung sejenak apa yang belum di selesaikan, maka teringatlah bahwa domain gratis belum gue lanjutkan..OH NO! jangan kelewat pinta gue, dan tepat di tanggal 30 desember, gue email kembali pihak penyedia domain dan melanjutkan proses nya hingga berjalan pada hari ini 31 desember 2014 dengan bantuan berbagai pihak yang terkait. Terimakasih sangat para pihak :))

Usai sudah cerita domain baru kepunyaan gue dan kalimat terakhir adalah Details:
Domain Registration - aisyah.id - 1 Tahun (30/12/2014 - 29/12/2015) Rp454.500,00
------------------------------------------------------
©Pekanbaru, 31 Desember 2014 @Cicajoli 

2 comments:

  1. Wow, selamat untuk domain barunya ya Cica! Semoga berkah :)
    Btw, kenapa gak pake nama cicajoli untuk domainnya? Kayaknya cicajoli lebih ngeblend ke diri kamu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow mkasih ya Kak, amin semoga berkah kembali :)
      Jujur pengen banget, tapi pihak qwords.com nya minta sesuai KTP. Yah mau gak mau kudu di mauin dong kak hihihi

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.