Tempat Makan dan Nongkrong Seru

, , 6 comments
Nggak akan ada orang yang nolak kalau di ajak makan dan nongkrong gratis, ditempat yang adem dan nyaman banget. Kali ini gue dan mereka yang disayang udah janjian akan Dinner di luar, terserah deh mau dimana yang penting perut dapat beradaptasi. Maksudnya memilih tempat makan yang standarisasi, baik untuk perut dan bagus untuk di datangi hehehe

Memilih Ayam Lomak Sambal Ijo menjadi tempat makan dan nongkrong seru bersama, sebenarnya ini first time gue makan disini dan merasakan berbagai masakan nya. Lokasi yang nggak terlalu jauh dari rumah, berada di jalan Rajawali. 
Nasi Lomak Lava yang gurih, enak di santap dengan sambal ijo. Terdapat telur mata sapi setengah mateng, saat dimakan kuning telur mengalir ke Nasi membuat sensasi makan semakin UP. Pokoknya perpaduan antara Nasi dan telur membuat Nasi Lomak Lava menjadi istimewa. Kudu coba bagi yang belum nyoba yees hihihi
Kol Goreng Salad yang didalam nya terdiri dari Kol, mayonaise, adukan telur, dan potongan daging di padukan dengan kuah kental bercampur lada hitam yang cucook di lidah, rekom banget buat kamu yang vegetarian dimalam hari seperti gue. 
I'm vegetarian night..
Green Lantern menjadi pilihan minuman gue malam ini, gue tertarik dengan campuran Pak Coy dan lemon yang menjadikan rasa asam yang buat seger malam -malam gini. Selain minuman dan makanan yang gue pesen, ada juga tambahan seperti tahu dan tempe goreng menjadi makanan protein ringan yang baik untuk makanan pendamping.

Hidup sehat dimulai dari sekarang dong, usahakan makanan yang sehat di konsumsi setiap hari. Rawat dan jaga tubuh untuk masa tua yang lebih sehat dengan menjaga pola makan. 

©Pekanbaru, 17 Oktober 2014 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Ih suka banget sama kuning telurnya yang hmm.. meleleh begitu.. :)
    Hai Cica Ngeliga, pa kabar? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beh lelehan nya Mbak, bikin greget di lidah :p
      Hello Mbak, Alhamdulillah baik- semoga kamu juga :)):D

      Delete
  2. nommmnommmm cakkkk.. :3 aaaakk

    ReplyDelete
  3. bikin ngiler Ayam Somak Sambal Ijo-nya...
    Nyam-nyam

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.