Kuliner Baru Mengisi kota Pekanbaru

, , No Comments
IDE datang dari mana saja, sekecil apapun celah yang diberikan oleh ruang- IDE akan berusaha masuk dan akan meledak-ledak di ruang itu, sebut saja BRAIN!
IDE ini datang saat gue mendapatkan respon dari salah satu photo yang di posting ke akun Instagram pribadi gue, gue tetiba mendapat ilham "Gimana kalau ajak yang lain di waktu mereka sedang break office?" 

Ceritanya, gue mau ngabarin ke mereka pagi hari tapi berhubung pagi ini jam pergi ke kampus telat beberapa menit, maka niat tersebut gue pending karena kan pagi ini gue ada UTS Hukum Dagang. Eh yaa, hukum dagang soal nya sulit reek! otak gue kudu muter-muter buat dapatin jawaban -_-

Skip and back to the topic, nah setelah UTS gue kelar. Mulai nyalain mobile data dan invite teman-teman yang akan gue ajakin lunch bareng, berhubung yang respon cuma dua orang maka apapun yang terjadi gue dan kedua orang ini segera menyepakati dimana tempat nongki yang tentram dan nyaman.

Terjadi perbedaan, yang awalnya di WS Melati. Tempat ini mainstream, kami butuh suasana dan tempat yang baru, dan karena gue pernah baca ada kalimat yang mengatakan :"Kalau hidup ingin banyak rasa, maka dari tempat makan kita memulai. Carilah tempat makan yang berbeda setiap hari nya, baik saat kamu breakfast, lunch serta dinner. Karena apa? Kalau setiap hari mendatangi tempat yang berbeda, maka kamu dapat menilai tempat makan yang ada di kota kamu, jadi kalau ada yang minta rekom tempat makan ke kamu maka kamu bisa kasih jawaban nya. Nah seru kan, dapat pahala pulaaa."

Akhirnya WS di cancel, dan kami sepakat mendatangi U Koffie yang baru beberapa hari ini Buka. Berada di Jl. Dahlia, gue dan kedua orang ini sedang tidak berada di lokasi yang sama, gue lagi di kampus dan kedua orang teman gue sedang berada di office masing-masing. Karena jam istirahat dimulai dari pukul 12.00 wib, maka gue kasih kabar ke mereka bahwa kami mulai on the way dari keberadaan masing-masing pukul 12.00 wib, kita ketemuan nya di TKP saja. 

Gue tiba di tempat tujuan pukul 12.06 wib dan disusul beberapa menit kemudian oleh Kawid (Part of Mendadakuliner) dan menit banyak nya disusul oleh aunty Elpina (Part of Mendadakuliner). Yeaah kami kumpul dan bertemu lagi disiang bolong kota Pekanbaru yang saat itu panas dan buat kering kerongkongan maka menimbulkan kehausan yang luar biasa, kenyang di air deh wkwk

-All about our Menu this Afternoon-

Cap Cai U Koffie
#mendadakuliner
#mendadakuliner
Overall, kami puas-perut tentram tanpa ada pemberontakan lagi. Saat nya sesi sharing informasi tentang APAPUN, gue banyak cerita dan gue senang ada yang dengerin cerita gue, merasa bahwa masih ada yang care dengan gue, walaupun awalnya gue selalu rempongin mereka sebelum pertemuan ini terjadi, gue terus gangguin waktu mereka dengan pling plung BM mereka, dan sempat nelpon Kawid juga tapi mereka bisa nyempatin gabung dan ketemuan sama-sama...Yuhuuu dan paling senang nya lagi, gue dan elpin di TRAKTIR! Huws, semoga Allah membalas kebaikan Kawid ;))

Photo on Instagram (klik disini) by Me and Photo on Instagram : 1. (First) and 2. (Second) by Wiwidkuman.
#exploreRiau #PekanbaruOnly #Culinary #mendadakuliner.

Demi kemajuan makanan lokal, semoga bulan depan-dibulan baru rezeki di lancarkan oleh Allah Amin :))

©Pekanbaru, 30 Oktober 2014 @Cicajoli 

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.