Angin itu BERHARGA!

, , 6 comments
Angin adalah sesuatu yang tidak dapat di definisikan, dia hanya dapat dirasakan dan tidak dapat di genggam. Isu penting dewasa ini bahwa angin memiliki nominal, menjadi sesuatu yang berharga dan mahal.

Baru ini gue ngisi angin mobil, dan ada 4 roda dengan harga Rp.10.000,- bagaimana? Angin sebanding dengan harga nasi bungkus men. Ya itulah yang terjadi, angin juga dapat menjadi lahan rezeki untuk beberapa orang yang dapat memanafaatkan nya, salah satunya adalah band Dewa 19 yang sempat hitz di tahun nya dengan menciptakan lagu berjudul “Angin”. Baca lirik lagu dibawah ini :

angin katakan padanya bahwa aku cinta dia - angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia
angin tancapkanlah busur panah cintaku - tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya - sebelum hatinya jadi beku dan membatu.-

Angin bisa di manfaatkan ke segala aspek, angin dapat disuruh untuk menyampaikan berita bahwa seseorang cinta dengan kekasihnya, angin bisa menjadi perantara dan alat busur yang berfungsi untuk menancap ke jantung hati.

Itu dia kegunaan angin menurut versi band Dewa 19, nah kalau bagi orang biasa yang sedang belajar menjadi luar biasa seperti gue, gue butuh angin untuk pengademan, membuat badan gue menjadi dingin apalagi ditengah kota Pekanbaru yang tiap harinya cuaca ga jelas, kadang panas nya full dan kadang mendung seharian dan biasanya itu terjadi akibat faktor asap.

Kesimpulan nya: “ Jangan cuek dengan angin karena saat membutuhkan angin kita harus terima dengan kemungkinan yang terjadi.”
Oh modarrr! L

©Pekanbaru, 22 Oktober 2014 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Bener banget. Kunjungi juga blog saya mbak.

    ReplyDelete
  2. Angin memang sangat berharga dan sangat bermanfaat. Saya setuju banget mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuup, angin kudu di jaga kelestarian nya hihi

      Delete
  3. di siak butuh angin banyak,panas soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa, di Pekanbaru juga panas Mbak huhu

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.