Wedding Receptions Pekanbaru 2014

, , 6 comments
Resepsi pernikahan identik dengan tamu-tamu berkostum mewah, bergaya glamor dengan make up paling tebal versi mereka, ada sih yang natural. Sebagian!

Resepsi pernikahan adalah suatu acara dimana para keluarga, saudara, teman, sahabat serta siapa saja yang dikenal berkumpul dalam satu lokasi, dan di tempat ini terjadi aktivitas seperti makan-makan, foto-foto dan salam-salaman dengan mempelai pria dan mempelai wanita.

Apa tujuan dari diadakan nya resepsi pernikahan? Menurut saya tujuan nya adalah untuk memberitahukan kepada orang banyak bahwa telah resmi atau sah sepasang manusia hidup berumah tangga, selain itu bertujuan untuk memberikan sebagian rezeki yang dipunya kepada tamu-tamu yang di undang, dan tujuan terakhir adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama umat manusia.

Pernikahan dengan resepsi atau tidak?
Menurut saya terserah mereka, bisa dilihat dari tujuan resepsi pernikahan diatas. Bagi pasangan atau keluarga nya tidak mampu mengadakan resepsi ya tidak masalah, karena untuk mengadakan resepsi pernikahan membutuhkan anggaran. Dan anggaran nya itu lumayan gede, bagi keluarga yang tidak mampu mengadakan resepsi, ya nggak apa-apa. Yang dibutuhkan dalam pernikahan adalah ijab kabul. Ijab kabul sendiri  bisa dilakukan di rumah, hotel, dan di KUA. Setelah dinyatakan sah maka halal lah mereka, kalau resepsi itu bisa menyusul- kapan rezekinya ada.

Apa yang penting dilakukan saat menghadiri resepsi pernikahan? Banyak yang bisa kamu lakukan saat menghadiri resepsi pernikahan, saya contohkan saja seperti membawa kado berupa benda atau uang juga bisa, merasakan makanan yang telah disajikan oleh tuan rumah, bersalaman dengan pengantin dan keluarga nya serta bisa foto-foto di arena resepsi pernikahan. It's Cool, dude...

Cinderamata dari Resepsi Pernikahan Kak Lia & Bg Olan
Ini kado dari kami untuk Kedua pengantin

Kacamata gede nangkring di kedua mata wanita itu..
Ngajak foto bareng tamu yang lain...

Pose di Paris ala kota Pekanbaru
Properti lampu penerang jadi saksi nya, PARIS!
Lihat deh senyum kami semua ada GIGI nya, bahagia sekali :)
Elvina... banyak bunga di kiri dan kanan...swalah
England...I'm coming...
Paris in LOVE
Sudah lihat foto diatas? Tergambar apa saja yang saya dan teman-teman lakukan di resepsi pernikahan, awal masuk ke gerbang yang elegan (interior keren deh). Disebelah kiri terdapat buku tamu, di depan buku tamu ada garden area (disini bisa foto-foto). Jalan sedikit, disebelah kiri ada photo booth yang hasilnya langsung siap, dan di depan photo booth ada pintu lipat/ penyekat ruangan dengan konsep soft design (disini bisa foto-foto). Dan jalan sedikit kedepan, dikiri ada tempat khusus tamu untuk memberikan harapan dan do’a kepada pengantin dengan menuliskan nya ke note dan ditempelkan ke bingkai yang berisi foto pengantin, dan didepan nya ada europa mode on, segala properti bisa digunakan dan bisa berpose sesuka hati. (hajar bleeh)

Finally, Selamat menempuh hidup baru kak dan bang, mulai menggoreskan tinta kedalam kertas yang masih putih dengan cerita-cerita yang akan kalian buat dan kalian juga yang akan menjadi aktris dan aktor di dalam nya. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga Allah selalu merido’i semua nya. Amin

Happy Wedding Day kak Lia dan Bang Olan, September 7th 2014. At Premier Hotel kota Pekanbaru...

6 comments:

  1. Ih Cica malah narsis sendiri ngga sama pengantinnya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengantin nya juga narsis sendiri Ma, sibuk sendiri-sendiri hahaha :v

      Delete
  2. saya membayangkan. sepertinya acaranya mewah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, saya yang hadir aja merasakan kemewahan nya :D

      Delete
  3. Aku baru bacaaaaa postingan ini huehehe. Thank you ya neng :*

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.