Anda tahu Siapa Namanya?

, , 6 comments
Aku sering melihatnya saat rapat, rapat yang berkelanjutan. Aku juga tahu dia salah satu panitia, dan aku tahu dia adalah seniorku. Aku belum tahu namanya, aku hanya tahu bahwa dia dari kelembagaan yang diutus untuk menjadi panitia.

Ketika kuliah normal aku jarang melihatnya, bahkan hampir tidak pernah berpapasan saat jalan di koridor kampus. Aku tidak dekat dengan nya, aku tak pernah menyapa nya, aku tak pernah memberi senyuman kepada nya, aku juga tak pernah kenalan dengan nya. Nama kamu siapa? Aku nggak mau menyapa duluan, aku nggak mau bertanya siapa namanya dan aku tak mau memulai obrolan duluan. Baik aku akan diam saja~

Ketika rapat dan saat itu pembagian struktur keanggotaan, aku mencuri-curi kesempatan mendengar nama-nama anggota sembari melirik siapa pemilik nama tersebut. Mudah kan? Tidak! Saat aku melihat dia mengatakan “hadir” malah aku tidak mendengar nama nya disebut. Fuffth~

Acara 17an kami semua di wajibkan datang ke Panam, ditugaskan untuk menyambut adik-adik MaBa 2014. Pagi itu aku langsung ke panam dan memang tidak pergi bareng dengan yang lain. Alasan nya kalau ke kampus dulu bakalan lebih jauh perjalanan nya, karena jarak dari rumah ke panam lebih dekat. Sesampainya dilokasi aku bertemu dengan yang lain, dan aku juga melihat dia disana dengan Almamater kebanggaan kami. 

Dia seperti hantu, ntah aku salah atau apalah. Aku merasa Geer dan aku merasa ada yang mengikuti. Adik-adik disatukan dalam satu kelompok secara rapi dan panitia berperan sebagai pagar- mengelilingi adik-adik. Aku memilih ke belakang dan dia juga sudah dibelakang berada disamping. Ketika aku memilih untuk maju kedepan, dia juga berada di depan. Kondisi ini berubah setelah panitia mobile menyuruh semua panitia bekerja sesuai jobdes, kami pisah dan perasaan Geer yang dialami tadi hilang perlahan dan kembali normal.   

Boleh aku bertanya siapa namanya ke yang lain?

©Pekanbaru, 18 Agustus 2014 @Cicajoli 

6 comments:

  1. Perasaan normal yang biasanya dialami oleh seseorang yang sedang "naksir",.hehe..
    Sesenior apapun orang tersebut, dia akan salting didepan pujaannya. hehe lagi ah...

    Moga sukses dengan Story-nya,
    Salam blogger, Bertuah, B.E.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh masih normal toh yaa, okedeh hehe..

      Terimakasih, semoga sukses juga. Salam Blogger :))

      Delete
  2. *nyodorin tangan....kenalin....maaf kemaren saya ngga ngeh kalo ada adik yang manis ini....

    ReplyDelete
  3. sihiiiyyyyy...
    smoga ini bisa menjadi cerita baru yg seru dan ahh... perasaan cica pasti sedang nano nano bgt.. enjoyyy ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha cerita ini hanyalah fiktif belaka kak :p

      Delete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.