Day 5 : Istana Daerah

, , 8 comments
Challege hari ke-5 ini adalah "Post foto daerah tempat tinggal dan beri penjelasan" (foto yang saya ambil sendiri)

Istana Daerah... supaya lebih beken dong ahaha emang Istana Negara aja yang boleh. Istana yang berada di Jl. Lily 1 No 75 Pekanbaru, Riau. Kecamatan Sukajadi, Kelurahan Kedung Sari, RT 4/RW 1. Saya tinggal didaerah ini sejak tahun 2005 yaitu pada saat saya kelas 5 SD. Saya hijrah dari rumah orang tua saya yang berada di Duri, saya hijrah ke Pekanbaru karena ada pepatah petitih Minang mengatakan :" Apabila belum mendapatkan keinginan di Negeri sendiri, maka merantau lah ke Negeri orang agar tercapai keinginan tersebut." lebih kurang begitu lah kesimpulan nya. nyahaha

Tampak Depan
Rumah ini adalah bangunan lama, berdiri sejak tahun 1980 dan sudah masuk kedalam kategori rumah tua, lihat aja model nya udah kudet hahaha.. Bagaimana pun, atmosfer rumah lama ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh rumah-rumah lainnya. Ciri khas nya adalah terdapatnya pohon jeruk serta tumbuhan lainnya yang masih hijau, beda dengan rumah tetangga yang pohon nya sudah pada pensiun wkwkwk...

Sekian mengenai daerah tempat tinggal yang sangat nyaman bagi saya dan keluarga, ada pepatah mengatakan bahwa: "Rumah adalah Istana, Istana yang akan mendampingi sampai kamu menemukan Istana yang baru." #eh ahahha Jadi sayangi dan pelihara Istana kamu ya.. sering disapu, di pel, di cat ulang supaya cat nya nggak mengelupas, sering nyabutin rumput yang membandel, dan sering nge-lap jendela dan guci-guci antik kesayangan mama hihihi

Sekalian vote ini dong, hasilnya bakalan menjadi judul postingan di hari ke-8.. *bentar lagi*

Andai Aku Jadi
  
pollcode.com free polls 

8 comments:

  1. wah lengkap banget mbak :)
    yang penting betah mbak

    ReplyDelete
  2. nice post , , ,
    salam kenall . . .
    jangan lupa mampir diblogg q ya . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :)
      Salam kenal kembali..
      Oke..langsung ke tkp ya hehe

      Delete
  3. gimanapun rumah kita pasti selalu ngangenin sama suasana hangatnya. sama masakan ibu di rumah. sama momen-momen berantem sama saudara. huweeee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar..setuju banget mbak ;)
      Hehhe itu juga ^^

      Delete
  4. wuishh, suka pepatah ya? :D
    Rumahku istanaku lah pokoknya yaa :D

    ReplyDelete
  5. Suka-suka gitu aja sih hihi

    Yuuup ;)

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.