Menang Giveaway Bertuah #3

, , 2 comments
Yippie Alhamdulillah ya Allah dapat kesempatan lagi meraih posisi sebagai Pemenang di Event Giveaway Bertuah #3..yeyye *dance mr. simple*

Sample
Event  Giveaway Bertuah #3 yang di mulai hari Rabu tanggal 22 Mei 2013 s/d tanggal 2 Juni 2013 mengusung Tema Giveaway "Dari Blog Hingga ke Buku" dan dengan Syarat dan Ketentuan yang ada.
Dalam contest kali ini saya mencoba menulis sebuah cerpen, sebenarnya sih bukan cerpen. tapi yaa anggap aja cerpen, setau saya cerpen itu ada awal, ada sedikit dialog dan ada ending dari sebuah cerita yang dikembangkan hehe...
Saya makai modal nekat doang, berusaha mencari ide dengan berfikir keras tiap malam dan bersemedi naik ke gunung, masuk gua menyebrangi lautan dan akhirnya saya menemukan satu ide yang sebenarnya saya rasa itu gak bagus-bagus amat dan gak jelek-jelek amat (read: Biasa aja)
Cerpen yang saya tulis lebih kearah menjual atau promosi gitu, karena dari kata promosi itulah cerpen saya bisa berlayar sampai ke ujung dunia hihihi (saya aja yang ngerti mksudnya)
Anyway..Hadiah yang diberikan banyak lo, masing-masing pemenang mendapatkan :

  • Buku Novel pertama Dyah Ayu a.k.a Itik Bali yang berjudul “Itik Bali Amis Tapi Nyata”
  • Kaos Bali
Lebih jelasnya bisa dilihat di gambar bawah ini :
Gift
Sekali lagi, Terimakasih ya Allah atas rezeki yang hadir buat saya hari ini dan Terimakasih juga buat semua orang yang mendukung saya di depan maupun di belakang layar ;) I Love You So Much, I will make you proud with my achievement- InsyaAllah :)

2 comments:

  1. wah, kata0kata terakhirnya berasa sambutan artis lagi dapat golden award ya.. hahaha

    selamat ya cica.. sekalian nih salam kenal.. folow2an yokk...

    eh cica semester brp sih?

    eh cica.. cabe harganya brp cih? #abaikan

    ReplyDelete
  2. Hahhaha emang ngayal lagi di atas panggung kak :D

    maacih kak..salam kenal kembali.. Ayuuk yuk ^^

    belum kuliah kak

    hehehe

    ReplyDelete

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.