Hidup tak seindah FTV

, , No Comments
Cica coming... postingan kali ini pengen ngebahas adegan-adegan yang ada di sinetron, bukannya saya korban sinetron atau pecandu sinetron ya.. tapi sebagai pengamat dan penulis saya pengen ngungkapin adegan-adegan sinetron itu ada yang bisa dicontoh dan ada juga yang nggak harus dicontoh. Yuuk mari disimak!

  • Sering di senetron ada adegan yang menampilkan orang yang gantung diri dengan darah di bibirnya. Faktanya takkan ada darah, tapi drama di buat begitu untuk memberi kesan pada penonton bahwa dia sudah mati.
  • Ada juga yang pernah menyaksikan adegan mencoba bunuh diri dengan melompat dari tempat tinggi gegara cinta nya ditolak, lalu orang yang menolak datang ke TKP sambil bilang :” Iya aku akan terima kamu.” Sedetik kemudian si korban turun dari atap. -,-
  • Adegan berikutnya ketika seorang cewek minta bantuan buat motoin dia :“ Fotoin gue dong.. tiba-tiba ketika hendak mundur kesandung dan jatuh. Lalu diselamatin deh sama cowok yang dimintai foto tadi. Akhirnya mencoba kenalan dan tuker-tuker nomor hape -.-
  • Adegan selanjutnya ketika adipati (nama samaran) berbuat kesalahan kepada yukikato (nama samaran). Adipati datang kerumah yukikato tetapi yuki gak bukain pintu, lalu adipati ngomong:” gue gak akan pulang sampai lo maafin gue yuki.. jengjreeng tiba-tiba terdengar petir dan hujan mulai mengguyur badan adipati. Didalam rumah yuki lihatin adipati yang seluruh badannya sudah basah sambil nangis.. fufufu ><
  • Adegan lain, saat sinetron menampilkan hewan bisa bicara dengan manusia. Hewan ajaib yang bisa membantu manusia melewati rintangan yang datang.
  • Adegan ketika cewek cantik berubah menjadi monyet cantik.
  • Adegan ketika cinta dipertemukan dari semangkok singkong goreng.
  • Adegan ini, ketika adipati (nama samaran) lagi ngemudiin mobil sambil nelfon ceweknya yang bawel banget. Tetiba adipati (nama samaran) ngerem mendadak karena didepan nya sedang ada cewek yang hendak nyebrang jalan, karena gak berhenti akhirnya si cewek kena senggol bemper mobil.  Si cewek marah-marah ke adipati. Beberapa hari kemudian mereka ketemu lagi yang ternyata adipati adalah bos dari sicewek. >_<
  • Adengan yang paling elite itu ketika yukikato (nama samaran) berperan sebagai konsumtive level akut, karena tagihan membengkak kemudian sang papa dan mama memblockir semua kartu kredit dan mengambil semua fasilitas yang diberikan. Lalu papa mama kasih waktu 3 bulan agar yuki berubah.
  • Adegan romatis nya ketika adipati (nama samaran) lagi ikut ekstrakulikuler di sekolah, ternyata ada sesama anggota yang suka dengan adipati. Diam-diam sang pengagum mencari tahu segala apapun mengenai adipati (nama samaran)- karena malu-malu si cewek gak berani dekatin padahal adipati udah jatuh cinta sama cewek itu dari pertama dia menjadi anggota. #plaaak


Arsip Pribadi
Sekian dan terima kasih. cuma itu yang bisa saya amati dari menonton sinetron yang ada di layar televisi indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Hellow.. Jejak anda yang akan mengubah pikiran saya akan postingan ini, silahkan berkomentar dengan sopan.